Aviary Bintaro memperkenalkan Starling Eatery, salah satu restoran dan bar bernuansa eco-green dengan sentuhan desain interior yang natural dan nyaman. Menggunakan dekorasi burung dalam bentuk mural menjadi tempat yang tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

Starling Eatery, mempersembahkan acara Food Festival dengan tema Cita Rasa Masa Lalu. Berlokasi di area lapangan parkir Aviary Bintaro dengan lebih dari 10 pondokan makanan mulai dari Nasi Bakar Bandung, Toge Goreng, Nasi Lengko Cirebon, Lontong Cap Gomeh, Nasi Amara Dewata, Bakmi Jawa dan masih banyak lagi. Harga dimulai dari Rp 25,000 nett per menu sejak tanggal 20 – 22 September 2017 pada pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Tujuan dari festival ini adalah mengenalkan cita rasa makanan masa lalu yang unik bagi para pecinta beragam jenis makanan jalanan. Selama tiga hari sejak pukul 18.00 – 22.00 WIB kami akan memberikan konsep makanan jalanan dengan menyuguhkan berbagai jenis hiburan serta dekorasi menarik dan akan menemani libur panjang Anda.

Terletak tepat di sebelah lobi hotel, Starling Eatery adalah pusat sosial dan kuliner dari Aviary Bintaro, yang menawarkan penyegaran sepanjang hari dengan latar belakang santai kandang burung yang rimbun itu sendiri. Starling Cake Shop yang berdekatan menawarkan pilihan aneka ragam kue-kue untuk dinikmati dengan segelas kopi serta minuman pilihan Aviary.

Keterangan lebih lanjut, kunjungi: www.aviaryhotel.com