Tren mencicipi aneka ragam kuliner di berbagai tempat kini menjadi salah satu kegiatan favorit dari penduduk Jakarta. Sadar akan pentingnya inovasi dan kreasi dalam dunia kuliner menjadi salah satu alasan utama Botany All Day Dining yang berlokasi di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran ini kembali menyuguhkan konsep baru, baik dari sisi buffet maupun menu a la carte.

Setiap harinya Botany All Day Dining memiliki Buffet Makan Siang dengan tema yang berbeda-beda. Senin hingga Rabu – Internasional Buffet, Kamis & Jumat – Nusantara Buffet, Sabtu – Premium Lunch Buffet serta Shabu-Shabu Dinner Buffet dan hari Minggu – Oriental Buffet. Sebelumnya, Nusantara buffet hanya tersedia di hari Jumat, namun karena banyaknya permintaan dari pelanggan, kini Nusantara buffet ditambah menjadi dua hari.

Chicken Gordon Blue Calzone

Untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner, kini Botany All Day Dining menambah jumlah live cooking station untuk Buffet harian. Selain itu, ada tambahan menu sushi di Buffet Internasional. Selain dari segi hidangan, dari sisi lay-out pun mengalami perombakan, dekorasi dalam Botany All Day Dining juga diperbaharui namun tetap sejalan dengan konsep natural modern. Untuk Buffet makan siang dapat dinikmati dengan harga Rp 228.000 per orang. Khusus hari Sabtu, premium buffet dihargai mulai Rp 245.000 per orang dan Shabu-Shabu Buffet mulai dari Rp 200.000 per orang.

Three Cheese Manicoti

Nina, selaku FB Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengungkapkan “Dalam bisnis F&B, penting bagi kami untuk terus ber-inovasi dan menampilkan kreasi hidangan yang baru. Selain pembaharuan konsep buffet, kami juga menampilkan beberapa hidangan a la carte baru yang kini menjadi favorit para tamu”.

Beberapa menu andalan baru yang kini menjadi favorit para tamu di antaranya Three Cheese Manicoti – Pasta gulung isi ayam, bayam dan 3 macam keju, Chicken Gordon Blue Calzone – pizza pastel isi ayam, daging asap dan keju mozzarella. Untuk menu Indonesia, kini yang menjadi favorit yaitu Sop Buntut ala Botany – disajikan sesuai selera anda (goreng, bakar atau rebus) dan Nasi Wagyu – nasi ongseng daun jeruk dengan daging wagyu berbumbu lada hitam.

Nasi Wagyu

Botany All Day Dining terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara. Untuk informasi, dapat langsung menghubungi 021 – 2956 8800, atau  kunjungi www.botany-jakarta.com