Peacock Lounge di Fairmont Jakarta dikenal dengan variasi afternoon tea-nya yang selalu inovatif dan dinanti-nanti. Pada kesempatan ini, Peacock Lounge berkolaborasi dengan brand fashion internasional Kate Spade New York yang terkenal stylish dan penuh warna, untuk meluncurkan promosi terbaru yaitu Kate Spade Afternoon Tea yang dapat dinikmati dari tanngal 20 September sampai dengan 20 Oktober 2017.

Kolaborasi ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran koleksi Fall 2017 Kate Spade New York di Jakarta. Mengadaptasi dari koleksi KSNY Fall 2017 dengan dominasi warna merah, hitam dan motif leopard, tim pastry dari Fairmont Jakarta menuangkan ide tersebut kedalam sebuah tampilan baru Afternoon Tea khas Fairmont Jakarta.

Dibalut dengan warna merah dan hitam yang cantik, disertai dengan motif macan tutul menjadikan afternoon tea set tersebut sangat stylish. Mulai dari Almond Amarena Cherries yang berbentuk buah ceri, Lavender Eclair dengan motif leopard, Macaroon bewarna merah, Grann Apple Cheese Mousse berbentuk topi pantai, Lemon Butter Cake dengan bentuk tas jinjing, Black Sesame Panacota berwarna hitam putih serta  Mandarin Opera Cake dengan gambar French Bulldog khas Kate Spade dapat Anda nikmati bersama teh di sore hari.

Pada laci pertama diisi dengan Tart Buah yang menampilkan warna merah dan hitam yang dikreasikaan dari buah stroberi dan blueberry. Sedangkan di laci kedua disajikan variasi Open Sandwich yang juga dibuat khusus untuk tema afternoon tea ini. Seperti sandwich telur mayonaise dan keju camembert, Highland Spinach Sandwich dengan roti yang terbuat dari buah bit, sehingga menghasilkan warna merah yang cerah, dan Beef Ham Asparagus dengan Black Brioche Roll.

Homemade Scones hangat yang berada di laci ketiga juga merepresentasikan warna merah, diikuti dengan Madeleine dengan pelengkap selai dan krim.

Untuk menambah kesan pengalaman afternoon tea yang berbeda dari biasanya, Peacock Lounge juga akan di dekorasi dengan tas dan aksesoris terbaru dari koleksi Fall 2017.

“Ini adalah kedua kalinya kami membuat afternoon tea bertemakan fashion. Sebelumnya kami berkolaborasi dengan brand ternama dari Indonesia yang melestarikan seni budaya melalui batik yang elegan sebagai bentuk kebanggan kami. Kini, kami berkolaborasi dengan brand internasional, Kate Spade New York untuk menambah keceriaan dalam pengalaman afternoon tea melalui tampilan warna dan bentuk cake yang manarik,” jelas Felicia Setiawan, Director of Merketing Communications Fairmont Jakarta.

Di samping camilan cantik nan trendy, para tamu juga akan mendapatkan voucher belanja dari untuk digunakan di toko Kate Spade yang berada di Plaza Senayan. Dan sebaliknya, Para tamu yang berbelanja di Kate Spade Plaza Senayan juga akan mendapatkan voucher diskon untuk menikmati afternoon tea di Peacock Lounge.

Selama promosi berlangsung, para tamu juga mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah spesial persembahan dari Kate Spade New York. Pada akhir dari periode promosi, akan dilakukan undian untuk mencari pemenang yang berhak mendapatkan salah satu tas dari koleksi Fall 2017. Tidak hanya itu, para tamu juga diajak untuk membagikan momen afternoon tea mereka di Instagram, dengan hashtag #KateSpadeAfternoonTea #PeacockLounge #KateSpadeNewYork untuk memenangkan souvenir dari Kate Spade New York.

Kate Spade Afternoon Tea tersedia di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta dari tanggal 20 September sampai dengan 20 Oktober 2017, dari jam 1 sampai jam 5 sore, dengan harga Rp588.000++/set dilengkapi pilihan teh TWG atau kopi untuk dua orang.

Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com