Weekend Deals @ Hotel Gran Mahakam

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan bersantai untuk mengembalikan stamina dan energi, setelah melalui hari di tempat kerja. Jadikan Hotel Gran Mahakam sebagai tempat melepas lelah dan penat Anda untuk menciptakan memori yang sempurna bersama keluarga tercinta, karena kami memberikan paket yang sangat spesial untuk memanjakan Anda sebagai tamu.

Harga spesial yang Hotel Gran Mahakam tawarkan adalah Rp 1,280,000++/kamar/ malam, sudah termasuk sarapan pagi dan santap siang atau malam di Le Gran Cafe untuk 2 orang.  Tentunya program ini menguntungkan bagi para tamu yang menghabiskan akhir pekannya di Hotel Gran Mahakam. Selain itu, tamu juga mendapatkan  24 jam akses internet, minuman dan buah-buahan selamat datang, juga menikmati fasilitas lainnya yakni akses kolam renang yang berlokasi di lantai 6.

Hotel Gran Mahakam merupakan hotel yang menarik dan bergaya butik. Hotel ini berlokasi strategis diantara daerah bisnis dan komersial, di mana terdapat pusat perbelanjaan, toko, restoran dan pusat hiburan, juga hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I No. 8, Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge, ruang pertemuan, kolam renang, spa dan pusat kebugaran. Dengan arsitektur bergaya modern klasik, Hotel Gran Mahakam akan memberikan kehangatan dan  kenyamanan seperti tinggal di rumah sendiri.

Latest news

Related news