Indonesia begitu kaya dengan ragam kulinernya. Keanekaragaman hidangan dan citarasa yang khas dari seluruh penjuru nusantara, membuat penggemarnya selalu ingin kembali lagi. Melestarikan kuliner Indonesia, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyajikan citarasa tradisi, mulai dari kudapan yang ramah di kantong, hingga hidangan yang asyik disantap dengan banyak teman dan orang-orang terdekat.

Ferdian Indrayana selaku Director of Food & Beverages Millennium Hotel Sirih Jakarta menyatakan, menu khas Indonesia yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman, dengan citarasa Sunda tersaji apik dalam Bancakan Daun. Dengan dialasi daun pisang, nasi putih, tahu-tempe, ayam goreng, empal daging, ikan peda, sayur asem lengkap dengan sambal dan lalapan. Semua hidangan siap disantap beramai-ramai bersama dengan teman atau kolega.

Vietnamese Chicken

Bagi para pecinta kuliner, silahkan datang ke Café Sirih untuk menikmati beragam hidangan A la Carte pilihan yang disajikan dengan citasara tinggi, yang menambah keistimewaan masakannya. Menu A’la carte yang menjadi andalan kali ini adalah Fried Singaporean Squid, yakni cumi segar yang diiris dan digoreng kering, lalu dibalut dengan tepung dan disajikan dengan nasi. Beralih dari penganan laut, ada Vietnamese Chicken, yaitu daging paha ayam segar yang diracik dengan perpaduan rasa asam, manis, dan gurih ditumis langsung di atas hot plate dengan bawang bombai dan disajikan dengan nasi yang tentunya akan memanjakan perut para tamu yang datang.

Tidak ketinggalan, The Lobby Lounge turut mengundang para pecinta buah dan sayur untuk menikmati minuman sehat: Fruity Delight dan Veggie Booster yang dibuat dari perpaduan buah-buahan dan sayuran segar untuk memaksimalkan energi para tamu yang datang.

Singaporean Fried Squid

Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Greentea Coffee Tira yakni kue yang dipadukan dari greentea dan tiramisu serta uniknya coffee liquer tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ketika para tamu melewati Art&Bakery Corner, Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Kami mengajak para tamu untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan. Dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi kami dapat memanjakan para tamu,” ujar Ferdian Indrayana, Director of Food & Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Kelezatan hidangan khas Sunda yakni Bancakan Daun dapat dinikmati setiap hari selama bulan September 2017 di Café Sirih dengan harga Rp. 125.000++/person (minimal order 2 pax),  gratis chilled juice/orang serta nikmati promo Beli 2 Gratis 1 untuk setiap pembelian  menu Bancakan Daun di Café Sirih.

Selain itu, menu A’la Carte persembahan dari Café Sirih dapat dinikmati setiap hari selama bulan September 2017 dengan harga mulai Rp. 78.000++ hingga Rp. 80.000++. Sedangkan lezatnya Greentea Coffee Tira dapat dinikmati seharga mulai dari Rp. 35.000++/slice hingga Rp. 300.000++/whole di Art and Bakery Corner.

Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 230 3636 Ext.1715/1713 (Lobby Lounge) atau kunjungi millenniumjakarta.