Vera Kebaya for Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2017

- Advertisement -
- Advertisement -

Setelah berkarya lebih dari 15 tahun sebagai perancang busana terutama kebaya, Vera mengadakan pertunjukan fashion show untuk pertama kalinya. Mengusung judul “Merajut Nusantara” fashion show kali ini akan banyak menampilkan warna-warni budaya nusantara.

Atas prakarsa Hotel Grand Hyatt Jakarta dalam rangka Wedding Fair 2017, Vera berkesempatan untuk mempertontonkan karyanya dalam bentuk fashion show tunggal yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2017 di Grand Ballroom Hotel Hyatt Jakarta.

Pada fashion show kali ini, Vera akan mempertontonkan sebanyak 48 kebaya rancangannya dari kebaya perpaduan casual untuk anak muda sampai pada kebaya untuk para pengantin. Menariknya saat fashion show nanti, Vera akan menampilkan 22 pengantin asli yang merupakan client-nya dengan semua aksesori pernikahan tradisional dari seluruh daerah di Indonesia.

Pertunjukan kebaya pengantin tradisional nanti akan melibatkan sanggar adat dari bermacam daerah seperti Batak, Padang, Palembang, Lampung, Sunda, Betawi, Jawa, Makasar sampai Bali. Dalam pertunjukan yang akan dikemas dalam bentuk satu kesatuan dengan multimedia visual yang disiapkan oleh ‘the big film’ dengan director wiki lee dan pameran foto kebaya pengantin karya Vera oleh fotographer senior Darwis Triadi.

Semoga fashion show “Merajut Nusantara” ini bisa membangkitkan kebanggaan akan budaya nusantara yang begitu beragam, indah dan agung.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -