Keindahan alam dan cinta menjadi inspirasi bagi Hian Tjen. Romantisme keduanya memenuhi segala perjalanan retret jiwa ke berbagai penjuru dunia yang dilakukannya akhir-akhir ini. Hian merasakan syahdunya sebuah cinta, yang bersahaja namun penuh percikan kebahagian.

Hal itu tercermin dalam 25 koleksi bridal bertajuk A Fine Romance di Grand Hyatt, Jakarta, 4 Agustus 2017. Koleksi gaun seremonial dan pernikahan hadir dengan nuansa modern untuk calon pengantin wanita muda milenial dan siap mewarnai segala konsep pernikahan terkini, simply stunning!

Pulasan putih, off white, nude, pastel yang berhati lembut melukis bingkai kreasi Hian. Siluet klasik dan simple mewarnai koleksi gaun pernikahannya. Mulai dari mermaid, ballgown dan potongan long lean. Mulai dari tube, halter, sleeveless dan lengan panjang hadir sebagai opsi. Nuansa transparan membalut tubuh wanitanya, dengan pahatan embellishment yang tertata modern, geometris, asimetrikal, dan minimalis yang delicate. Pilihan material renda juga jadi ide segar Hian untuk keagungan pengantin klasik, yang menjadi tantangan Hian dalam menata renda tampil kembali di era milenial. Lace yang delicate transparan juga tampil memukau dengan detail simple pada gaun. Pengerjaan tangan atau craftmanship dengan teknik adibusana hadir pada setiap koleksinya. Pilihan drapery juga hadir dengan potongan panjang untuk mengisi ragam gaun seremonial di lingkaran aktivitas pernikahan.

Seluruh koleksi menoreh romantisme yang penuh sukacita. Kilas dramatis hadir pada embellishment yang menyentuh hati terdalam, petite namun grande, untuk membangun hati, hal- hal yang menjadi tolak ukur tren mode secara global di masa kini, A Fine Romance.