“Omotenashi” – Selamat Datang di The Celecton Cikarang Jababeka

SATU lagi hotel baru hadir. Kali ini di kawasan Jababeka Cikarang, yang melakukan grand opening, 22 Juli 2017. Adalah The Celecton Cikarang Jababeka merupakan hotel bintang empat yang berada di bawah brand dan management PT Celecton Hotels & Resorts International, perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang didirikan bersama-sama antara Jepang dan Indonesia.Hadir dengan mengusung “OMOTENASHI” yakni keramahtamahan Jepang sebagai fundamental dari budaya pelayanan di The Celecton Cikarang Jababeka. Omotenashi diejawantahkan dalam bentuk pelayanan dan keramahan yang sepenuhnya dari dalam hati, menempatkan kebutuhan tamu terlebih dahulu.

The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal. Terletak di pusat bisnis dan kawasan industri di Cikarang-Jababeka, dengan akses yang juga sangat mudah dicapai dari Jakarta maupun menuju kawasan industri lainnya seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Untuk kegiatan yang berkaitan dengan membangun relasi bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga hanya menempuh waktu selama 5 menit menuju Jababeka Golf & Country Club. Tidak hanya untuk kegiatan bisnis, The Celecton Cikarang Jababeka juga terletak di lokasi yang mudah untuk mencapai tempat-tempat dengan atraksi menarik seperti wahana rekreasi air Waterboom dan sebagainya.

Terdiri dari 114 kamar Deluxe dan 24 kamar Suites, The Celecton Cikarang Jababeka menghadirkan desain yang modern dan elegan. Menyediakan 7 ruangan pertemuan dan satu Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang. The Celecton Cikarang Jababeka turut menghadirkan Hanatomi Restoran yang menyajikan menu Jepang dan Internasional serta dilengkapi pula dengan Bar yang menyajikan berbagai macam minuman khas Jepang seperti Sake dan sebagainya. Untuk relaksasi hotel ini melengkapi diri dengan dengan gym, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, sauna dan juga Ofuro atau pemandian air panas yang semuanya terletak di roof top. Masih di roof top menikmati suasana sore hingga malam hari di D27 Sunset Lounge adalah pilihan yang tepat.

Untuk memperkenalkan diri sebagai hotel Jepang bintang empat yang baru maka pada 22 Juli 2017 bertempat di Kanna Ballroom hotel, The Celecton Cikarang Jababeka menggelar perayaan untuk menandai grand opening dari hotel bintang empat ini. Para tamu yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga berasal dari berbagai perusahaan baik nasional maupun multi- nasional serta dihadiri oleh para pebisnis dari Jepang. Acara berupa Gala Dinner ini dimeriahkan oleh musik dan pertunjukan budaya khas Indonesia dan Jepang, setelah sebelumnya di pagi hari diadakan kegiatan fun golf dan press conference. After Party di roof top dengan DJ Performance dan juga berbagai door prize.

Untuk pemesanan kamar dan lainnya bisa langsung menghubungi bagian reservasi di nomor telpon 021-8932 1299 atau melalui email ke [email protected]

Kunjungi website celectonhotels.com

Latest news

Related news