Holiday Inn Express Jakarta International Expo Berikan Diskon 17% dan Menu Spesial Rayakan Dirgahayu Indonesia ke-72

Hari kemerdekaan merupakan hari yang dibanggakan oleh semua negara karena merupakan tanda pembebasan dari penjajah. Tahun ini adalah tahun ke-72 Indonesia menjadi negara merdeka.

Memperingati hari kemerdekaan ke-72 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak mau ketinggalan untuk merayakannya dengan memberikan promo spesial kepada semua tamu baik Warga Negara Indonesia maupun tamu mancanegara. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan potongan harga sebesar 17% untuk semua produk makanan dan minuman yang tersedia di Great Room (tidak termasuk minuman beralkohol). Promo Merdeka ini berlaku dari tanggal 17 Agustus 2017 hingga 24 Agustus 2017.

Selain itu, Chef Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mempersembahkan menu spesial kebanggaan masyarakat Indonesia, nasi goreng. Nasi Goreng ini disajikan unik bertemakan merah putih yang diselaraskan dengan tema kemerdekaan. Nasi Goreng Merah Putih ini merupakan kombinasi dari Nasi Goreng Merah asal Makassar dan Nasi Goreng Ikan Asin khas Indonesia.  Menu Nasi Goreng Merah Putih ini hanya tersedia pada periode Kemerdekaan Indonesia saja. Nasi Goreng sendiri dipilih karena menjadi menu favorit yang sudah dikenal hingga mancanegara serta paling representatif dalam menggambarkan keragaman berbagai budaya di Indonesia.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menawarkan harga spesial untuk para tamu yang ingin menginap selama bulan Agustus 2017, dengan harga mulai dari IDR 580,000 nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Bulan Agustus sendiri menjadi bulan paling spesial karena selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, juga bertepatan dengan beragam event musik terbesar di Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo seperti Spotify on Stage, We The Fest 2017, AFA ID 2017,

“Kami sangat bersemangat menyambut hari kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72. Kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial dengan tema Indonesia di bulan ini, salah satunya melalui menu andalan kami serta diskon 17% untuk produk Food and Beverage kami. Untuk kamar sendiri, kami memberikan tariff yang terjangkau selama bulan Agustus 2017 dimulai dari Rp. 580.000nett per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.