SIAPA sih yang tidak kenal dengan YouTube. Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia ini memang unggul dengan mengusung konten audio visual. Sekarang, semua orang bisa mengakses YouTube dengan mudah melalui HP, tablet PC, atau desktop.

Makin banyak orang Indonesia yang gemar menonton YouTube di HP. Bahkan orang Indonesia menempati urutan pertama jika dibandingkan dengan Australia dan Asia Tenggara untuk urusan menonton YouTube di HP. Untuk mendapatkan pengalaman menonton YouTube yang menyenangkan, coba lakukan tips ini, yuk.

Menurunkan Kualitas Video YouTube

Menurunkan kualitas video YouTube memang membuat kualitas gambar video jadi lebih rendah. Namun hal ini bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan streaming. Risiko buffering bisa diminimalkan dengan cara yang satu ini. Pilihlah mode 240p atau 360p ketika menonton video YouTube.

Manfaatkan Wi-Fi Sebaik Mungkin

Wi-Fi akan membuat akses video YouTube semakin lancar. Selain itu, penggunaan Wi-Fi juga tidak akan menyita kuota internet secara boros. Kini akses Wi-Fi semakin mudah diperoleh di tempat-tempat umum dengan kecepatan yang memadai. Sehingga tidak perlu khawatir untuk mengakses YouTube secara lancar ketika membutuhkan informasi atau mengisi waktu senggang.

Menyiapkan Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Mengunduh video YouTube tentu membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. Jadi, plihlah HP berkualitas yang memiliki spesifikasi tersebut. Seperti ragam varian HP Oppo yang tersedia di MatahariMall. Spesifikasi HP Oppo terbaru murah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, fitur canggih, serta desain menarik. Sudah pasti membeli HP Oppo di MatahariMall adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan mobile.

Kapasitas Baterai HP yang Mumpuni

Selain kapasitas penyimpanan yang besar, masih ada kapasitas baterai HP yang wajib dipertimbangkan. Menonton YouTube dari HP memang membuat baterai lebih cepat habis. Solusinya, pilihlah HP dengan kapasitas baterai besar dan mode energy saving. Supaya nantinya aktivitas mobile yang lain tidak terganggu hanya karena kehabisan baterai HP untuk menonton YouTube.

Fenomena menonton YouTube dari HP memang tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena akses informasi menjadi semakin cepat dan menarik melalui konten audio visual. Hal yang patut masyarakat lakukan adalah memilih kualitas HP terbaik untuk mengakses YouTube serta memperkaya diri dengan konten audio visual yang berbobot.