Henshin, Restoran Fine Dining & Bar Modern Tertinggi di Indonesia

Destinasi kuliner dengan konsep multi-level, multi-dimensional, yang akan memukau para tamu dengan pemandangan kota yang spektakuler dan menyajikan hidangan khas Nikkei

The Westin Jakarta mengumumkan pembukaan restoran fine dining dan bar moderen yang paling ditunggu, Henshin. Direncanakan akan dibuka pada akhir Juli 2017, Henshin berada di tiga lantai teratas The Westin Jakarta dan berfokus untuk menawarkan 3 pengalaman yaitu Dining, Lounge, dan Musik yang sempurna dan luar biasa.

Destinasi multilevel food and beverage ini—dapat diakses secara langsung melalui lobi hotel— menawarkan para tamu sebuah bar & lounge di lantai 67, dan restoran fine dining di lantai 68 dan 69.

Di lantai 67, para tamu akan disambut dengan suasana yang bersemangat dengan dekorasi lantai keramik yang penuh warna bermotif tradisional, serta batu alam yang menghiasi area bar. Di lantai ini, para tamu dapat memilih untuk bersantai di dalam ruangan atau di area bar dan lounge luar ruangan yang dapat mengakomodasi hingga 90 tamu. Dengan musik khas dari House DJ Henshin sebagai latar, para tamu dapat menikmati hidangan spesial Ceviches atau Tiraditos serta sushi dan sashimi yang segar digabungkan dengan cocktails yang dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin.

Beranjak menaiki lantai 68 dan 69, ruang restoran fine dining ini menawarkan konsep dapur terbuka yang memungkinkan chef untuk berinteraksi dengan setiap tamu, menawarkansebuah pengalaman bersantap yang akrab. Para tamu dapat memilih hidangan pembuka yang hangat maupun dingin sebelum menikmati berbagai pilihan hidangan utama yang menggiurkan seperti Ceviche Clasico—ikan bumbu lemon dengan cabai Peru—serta hidangan khas Henshin Roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

Untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang lebih pribadi, Henshin juga menyediakan 2 private room di lantai 69, dimana satu ruangan dapat mengakomodir 20 tamu dan ruangan lainnya dapat mengakomodir 12 tamu. Setiap lantai terdapat ruangan multi fungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan acara perusahaan.

Menghidangkan hidangan Nikkei yang khas, Henshin akan dipimpin oleh Chef Hajime Kasuga, seorang chef keturunan Jepang dan merupakan generasi ketiga Nikkei yang bertempat tinggal di Peru. Ia mempromosikan hidangan Nikkei dan bersemangat untuk membawa hidangan ini ke Indonesia bersama timnya dari Amerika Latin.

Henshin di The Westin Jakarta menggabungkan pengalaman bersantap yang unik dan berbeda dengan pemandangan kota Jakarta yang mengagumkan. Bagi Anda yang ingin berada di titik tertinggi di Indonesia, ini adalah tempat Anda.

Jam buka:

Bar (Lantai 67) : 17.00 – 01.00 (Jumat & Sabtu hingga 02.00) Restoran (Lantai 68 & 69) : 18.00 – 23.00 (Jumat & Sabtu hingga 24.00)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.westin.com/jakarta.

Tentang Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels & Resorts, properti terkemuka dengan konsep kebugaran (wellness) dengan pengalaman lebih dari satu dekade, mendorong para pengunjung dan kolega untuk menjadi diri yang terbaik melalui enam pilar kebugaran: Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well, dan Play Well. Pada lebih dari 200 hotel dan resort yang berlokasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, pelanggan dapat merasakan pengalaman, termasuk tempat tidur ikonik Heavenly® Bed, RunWESTINTM dan program peminjaman alat olah raga yang bekerjasama dengan New Balance®, SuperFoodsRxTM yang lezat dan bernutrisi, dan sebagainya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi www.westin.com.

Latest news

Related news