Sebanyak 12 hotel di bawah naungan Tauzia Hotels yaitu POP!Hotel Gubeng Surabaya, POP!Hotel Tebet Jakarta, Yello Hotel Jemursari Surabaya, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Harris Hotel Sentul City Bogor, Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Convention Bekasi, Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Harris Hotel Pontianak, Harris Hotel Batam Center, Eden Hotel Kuta Bali dan Pesona Alam Resort Puncak telah menerima TripAdvisor Certificate of Excellence 2017 .

Ini merupakan tahun ketujuh TripAdvisor merayakan prestasi hotel-hotel yang telah mendapatkan ulasan perjalanan bagus di Tripadvisor selama setahun terakhir. Certificates of Excellence 2017 diberikan termasuk kepada pihak akomodasi, restoran dan tempat-tempat wisata yang terletak di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman yang berkualitas kepada pelanggan.

“Kami di Tauzia Hotels tentunya merasa sangat senang dan sekaligus bangga dengan pengakuan dari para tamu terhadap hotel-hotel kami, “ kata Irene Janti, Chief of Marketing Tauzia Hotels, “Ini semakin memacu kami untuk terus melakukan inovasi untuk bisa menjawab kebutuhan para wisatawan yang senantiasa berkembang juga meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas.”

Certificates of Excellence ini diberikan berdasarkan pada kualitas, kuantitas dan ulasan yang dikirim oleh wisatawan di TripAdvisor selama periode 12 bulan. Untuk memenuhi syarat, hotel harus mempertahankan peringkat keunggulannya secara keseluruhan setidaknya empat dari lima rating dan memiliki jumlah ulasan minimal serta harus terdaftar di TripAdvisor selama paling sedikit 12 bulan.

“TripAdvisor senang sekali mengumumkan penerima Certificates of Excellence 2017 ini, yang merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang secara konsisten mendapat pujian dan penilaian yang kuat dari para tamu,” kata Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor. “Pengakuan ini memungkinkan kami untuk secara terbuka menghormati usaha yang secara aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan umpan balik untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan dengan yakin memesan properti yang tepat dengan harga yang tepat.”

Tentang Tauzia Hotels

Berdiri sejak tahun 2001, Tauzia Hotels merupakan salah satu jaringan hotel yang ada di Indonesia dan mengelola 114 hotel yang sudah beroperasi maupun yang sedang dalam tahap pembangunan. Adapun brand yang berada dibawah naungan Tauzia Hotels adalah Label Preference – Hotel dengan konsep Boutique Hotel, Harris Vertu – Upscale Hotel dengan mengusung tema “Joy of Life”, Harris – Midscale Hotel yang mengusung tema “Healthy Lifesyle”, Yello – Hotel yang identik dengan netizen dan merupakan hotel ekonomis dengan konsep berbeda, POP! – Budget Hotel yang diperuntukan bagi eco-friendly travelers. Tidak hanya mengelola manajemen hotel, Tauzia juga sebuah konsultan jasa perhotelan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.tauzia.com