Ramadhan dan Jakarta Fair 2017 dalam Satu Perayaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Bulan Juni 2017 merupaksan bulan yang penuh dengan momen luar biasa bagi Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Selain Ramadhan yang bisa dinikmati di Holiday Inn, bulan ini juga bertepatan dengan hari jadi kedua dari hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta International Expo ini.

Kemeriahaan ini semakin spesial karena Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menjadi bagian dari perayaan hari jadi kota Jakarta dengan acara andalannya setiap tahun, Jakarta Fair 2017. Tentunya acara spektakuler ini sudah menjadi event terbesar dan terlama di Asia Tenggara yang pernah diadakan, mengingat acara ini diadakan selama 38 hari penuh. Acara ini diramaikan dengan berbagai bazar makanan, pakaian, elektronik, hingga otomotif dan tidak ketinggalan penampilan spesial dari berbagai musisi papan atas tanah air.

Berkaitan dengan perayaan ulang tahun Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang kedua, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengundang dua puluh aktivis sosial media, food dan lifestyle blogger, serta media nasional untuk turut serta dalam kemeriahan acara ini. Acara ini dibuka dengan buka puasa bersama ditemani dengan hidangan spesial di Great Room bertemakan Betawi Culinary Festival. Acara buka puasa bersama ini semakin meriah karena dihadiri oleh band papan atas Indonesia, Slank.

Para tamu undangan kemudian mendapat kesempatan mengunjungi Jakarta Fair 2017. Lokasi Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang bersebelahan langsung dengan event ini, membuat para tamu dengan sangat mudah berjalan kaki mengunjungi event Jakarta Fair 2017 ini melalui pintu G. Jakarta Fair 2017 kali ini menjadi acara Jakarta Fair ke-50 yang telah diadakan. Para tamu undangan sangat menikmati acara tour de Jakarta Fair dan ditutup dengan sangat meriah oleh penampilan Slank di panggung utama.

Momen Jakarta Fair ini juga dimanfaatkan oleh Holiday Inn Express Jakarta International Expo untuk menghadirkan promo spesial Jakarta Fair 2017 dengan mem-bundling tiket masuk Jakarta Fair. Hanya dengan Rp. 600.000,nett/room/night, para tamu sudah dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo berikut dengan dua tiket masuk Jakarta Fair 2017. Promo ini berlaku dari tanggal 8 Juni hinggal 16 Juli 2017 selama periode Jakarta Fair berlangsung. Promo ini diharapkan dapat menarik para tamu Jakarta Fair 2017 terutama yang berasal dari luar kota maupun yang membutuhkan akomodasi terdekat dari event kebanggaan warga DKI Jakarta ini.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.