Dalam rangka bulan suci Ramadan, Fraser Hospitality dengan taraf internasionalnya akan memperlihatkan keahliannya dengan menyuguhkan santapan berbuka puasa setiap malamnya selama bulan puasa ini.

Fraser Place Setiabudi menawarkan menu makan buka puasa khusus yang terdiri dari sup ikan Pindang, tumis buncis dengan daging sapi cincang, ikan dadar dengan saus tuscan, ayam panggang dengan saus balacan dan tajilan (jajanan pasar dan kolak biji salak) untuk merayakan rasa lokal yang otentik selama bulan Ramadan berlangsung dan masih banyak lagi.

Paket Buka Puasa ini dirancang khusus untuk para pebisnis, keluarga yang ingin berbuka puasa terutama bagi mereka yang tinggal atau bekerja di pusat bisnis Setiabudi dan Kuningan, dengan harga Rp.165,000 per orang di Jardino, restoran bergaya modern di Fraser Place Setiabudi.

Tarif mulai dari Rp1,6 juta (USD120) per malam di tempat tinggal one bed-room executive residence sampai Rp3,75 juta untuk apartemen dengan tiga kamar tidur. Paket termasuk santap Buka Puasa, wi-fi, parkir mobil dan akses ke fasilitas termasuk kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain anak-anak.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced residences yang dilengkapi dengan baik yang menghadap gedung pencakar langit Thamrin dan Kuningan. Setiap apartemen dilengkapi dengan perabotan lengkap dan dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur yang ditunjuk.

Fraser Place Setiabudi adalah oase yang berlokasi di tengah kota, telah meluncurkan serangkaian sesi bulanan ‘craftbeer’ yang dipimpin oleh sommelier bir dengan lebih dari 40 brews di restoran dan bar bergaya dengan pemndangan kebunnya, Jardino, sebuah bistro kontemporer yang dikelilingi oleh taman tropis.

Frasers Hospitality Group baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘brand apartment’ terkemuka di Indonesia 2016’ oleh Industri Wisata Travel Indonesia. Portofolio global Grup, termasuk yang akan dibangun, mencakup 140 properti di lebih dari 80 kota dan 23.400 kunci di seluruh dunia.