Ramadan @ Aviary Bintaro, Jakarta

Aviary Bintaro yang baru saja dibuka memberi keleluasaan bagi tamunya dengan paket menginap, bersantap dan pertemuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sepanjang bulan suci umat Islam, Ramadan, hingga 26 Juni 2017.

Berjarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, paket yang ditawarkan Aviary Bintaro sangat cocok bagi warga Jakarta juga tamu dari negara berpenduduk muslim lain yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ini. Hotel nan bergaya, berinspirasikan lingkungan hidup tersebut telah siap menyambut tamunya yang menginap di kamar-kamar luasnya, lengkap dengan ornamen dari kayu organik serta fasilitas dapur yang terdapat pada kamar berukuran lebih besar, dengan harga mulai Rp 808.000 (USD 60) net per kamar, sudah termasuk santap malam buka puasa mulai jam 18.00, berlaku hingga 20 Juni 2017.

Untuk pemesanan kamar dua malam atau lebih, para tamu dapat memilih Paket Lebaran seharga mulai dari Rp 1,748 juta, sudah termasuk santap malam buka puasa, layanan binatu gratis, dan diskon 20% untuk makanan dan minuman diluar hidangan berbuka puasa yang sudah termasuk paket.

Pengalaman bersantap buka puasa dapat dinikmati di Starling Eatery nan bergaya dengan interior yang dirancang begitu menariknya. Restoran yang terletak di lantai dasar hotel tersebut menyajikan hidangan Tajil hasil kreasi Executive Chef Yogi Prayudha, menawarkan atmosfer Timur Tengah sesungguhnya melalui rasa luar biasa dari pilihan prasmanan Ramadan kami mulai dari domba panggang dan nasi rempah hingga ikan kukus dengan saus tomat ala Arab yang begitu menggugah selera setelah seharian penuh berpuasa.

Santap malam buka puasa dapat dinikmati seharga Rp 150.000 hingga 25 Juni, juga terbuka bagi pemesanan berkelompok minimal 10 orang, maka akan mendapat satu buka puasa gratis.

Aviary Bintaro juga mendukung pertemuan bisnis tetap berjalan seperti biasa selama bulan suci melalui ruang-ruang rapatnya yang berpartisi kaca yang terdapat mulai pada lantai 9, atau ballroom berkapasitas 220 orang di lantai dasar, seharga mulai IDR290.000 per orang net, sudah termasuk minuman jus dan santap malam buka puasa tradisional.

Pemesanan langsung dapat dilakukan melaui aviaryhotel.com untuk mendapatkan potongan harga senilai IDR 150.000 dari harga paket.

 

Latest news

Related news