Menyambut bulan yang penuh hikmah dan berkah, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyelenggarakan kegiatan Ramadhan, dengan program #BatalindiARTOTEL.

#BatalindiARTOTEL adalah program ramadhan yang dikemas dalam 30 hari selama bulan puasa, untuk memberikan penawaran yang menarik kepada para tamu dan memberikan inspirasi kepada mereka melalui kegiatan positif, terdiri dari :

Selama 30 hari dibulan Ramadhan, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosial di dalamnya, antara lain:

#BatalindiARTOTEL

#BatalindiARTOTEL adalah salah satu program promosi ARTOTEL melalui sosial media selama bulan Ramadhan. Program ini ditujukan untuk para tamu yang datang dan menikmati buka puasa di ROCA ataupun BART. ARTOTEL mengajak para tamu untuk mem-posting foto-foto di instagram seputar aktivitas berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga dengan menggunakan hashtag #BatalindiARTOTEL. Pada akhir bulan Ramadhan, akan ditentukan salah satu pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher menginap di ARTOTEL.

Ramadhan Promotion

ARTOTEL Thamrin – Jakarta menawarkan rangkaian promosi di bulan Ramadhan selama 30 hari, antara lain adalah promo kamar melalui website dengan harga Rp.725.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 malam menginap, sarapan pagi/sahur serta tajil untuk berbuka puasa. Untuk paket buka puasa bersama, ROCA dan BART menyediakan All You Can Eat Buffet dengan sajian 24 jenis menu setiap harinya. 24 menu tersebut sudah termasuk appetizer, main course, dessert dan juga beverage. Pilihan menu ini tentunya akan berbeda-beda disetiap harinya. Mulai dari jajanan pasar hingga jenis makanan khas Timur Tengah. Tahun ini, ARTOTEL juga menyuguhkan paket buka puasa bersama di BART. Kini buka puasa bersama teman dan keluarga terasa berbeda dengan adanya nuansa open air di rooftop BART lantai 7. Harga paket buka puasa bersama yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp150.000++ untuk di ROCA dan BART.

ARTOTEL Tribe Project (ATP)

ARTOTEL Tribe Project itu sendiri adalah sebuah program komunitas ARTOTEL. Untuk mendukung berbagai kegiatan diindustri kreatif,  dengan menyelenggarakan berbagai workshop seni atau kreatif hingga acara kumpul bersama di ARTOTEL yang mengulas mengenai film, dan musik. Untuk kegiatan ATP yang kedua jatuh pada bulan ramadhan dengan tema Caligraphy Class bersama seniman lokal dari Jakarta. ARTOTEL Thamrin – Jakarta mengajak anak-anak muda Jakarta dan para tamu untuk melakukan hal-hal yang positif dengan rangkaian kegiatan tersebut. Caligraphy class akan dilaksanakan pada bulan Juni selama dua kali dalam sebulan.

Pameran Seni “See Something Strange”

ARTOTEL Thamrin – Jakarta mengajak seniman lokal, Muklay, untuk melakukan pameran seni tunggal bersama 6 orang anak-anak yang berkebutuhan khusus dari Yayasan Daya Pelita Kasih, Pejaten, Jakarta Selatan. Pameran ini berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017 hingga 10 Juli 2017. Karya yang dipamerkan adalah hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus dengan menggambar diatas kanvas. Selain itu, hasil karya tersebut akan dijual dengan sistem silent auction/ lelang, yang mana hasil biaya dari penjualan akan diserahkan kepada Yayasan.

“THIS WORLD IS BUT A CANVAS TO OUR IMAGINATION”

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan disetiap lantai ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala ARTOTEL.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta memiliki fasilitas : 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini seperti mesin multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proposional. Hotel ini juga memiliki ROCA (Restaurant of Contemporer Art), buka 24 jam, 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka. 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan MICE di lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.