Artotel Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan merchandise Artotel, yang diberi nama Art of Life kini dapat diakses secara online melalui situs artofolife.artotelindonesia.com.

Art of Life merupakan koleksi merchandise hasil kurasi Artotel yang dikembangkan untuk mendukung kreatifitas anak muda dan para seniman kontemporer lokal. Art of Life menghadirkan berbagai produk yang dapat digunakan untuk segala usia, terdiri dari 3 konsep utama,

  1. Original adalah produk produk khas Artotel yang dirancang khusus oleh tim kreatif internal Artotel.
  2. Featuring Artists, produk produk khas Artotel yang mengusung karya-karya seniman kontemporer lokal, mulai dari Eddie Hara, Ronald Apriyan, Fatoni dan banyak seniman lainnya.
  3. Market Place di mana Art of Life menjadi wadah bagi para pengerajin barang dan seni untuk menjual produk mereka dengan sistem konsinyasi.

Art of Life yang sebelumnya hanya diperjual belikan di Lobby tiap properti Artotel sejak Agustus 2016, kini dapat dibeli secara online melalui artoflife.artotelindonesia.com. Situs belanja online ini menjadi salah satu fitur dari website resmi Artotel, artotelindonesia.com.

Eduard Rudolf Pangkerego selaku Corporate General Manager Artotel Indonesia mengatakan, ‘’Situs belanja yang kami luncurkan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar merchandise khas Artotel dengan lebih luas lagi, tanpa batasan jarak dari hotel-hotel kami. Kini mereka dengan mudah mengakses situs resmi kami, memilih produk yang akan dibeli, dan kemudian produk tersebut akan kami kirim ke tempat tujuan dengan cepat.’’

Sebagai tahap perkenalan, situs belanja Art of Life menawarkan program potongan harga sebesar Rp 50.000,- bagi anggota baru untuk setiap pembelian produk minimal Rp 250.000,.