Akomodasi untuk Pameran Food and Hotel Indonesia 2017

- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta International Expo kembali menggelar pameran Food and Hotel Indonesia 2017. Food and Hotel Indonesia 2017 merupakan ajang pameran industri Food and Beverage terbesar dari kalangan dunia perhotelan level internasional, di mana pamera tersebut digelar dua tahun sekali dan tahun ini akan berlangsung pada 5 – 8 April 2017 di Jakarta International Expo.

Food and Hotel Indonesia 2017 akan menggunakan area sebesar 35.000 m2 dan dihadiri oleh 1.600 perusahaan internasional serta ditargetkan akan dihadiri 30.000 pengunjung yang berkualitas. Pameran ini merupakan ajang pameran F & B terbesar yang pernah diadakan dan acara ini menggunakan semua hall yang terdapat di Jakarta International Expo. Food and Hotel Indonesia 2017 ini dibuka pukul 10.00 hingga 18.00.

Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki, harga kamar standar dibanderol mulai dari harga USD 63 nett/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Great Room. Bukan hanya itu saja, untuk menemani para tamu yang berkunjung ke pameran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu unggulan pada bulan April ini, dengan tema ‘Melted Sensation’, menu yang ditawarkan berupa 3 yaitu Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan terkahir Melted Roast Potato. Dengan harga IDR 55,000++, para tamu bisa menikmati salah satu pilihan menu Melted Sensation serta Soda Gembira. Hotel ini juga masih menawarkan promosi untuk setiap pembelian 3 botol beer mendapatkan 1 botol beer gratis.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan mengunjungi pameran Food and Hotel Indonesia 2017 dan berbagai acara lain yang diadakan di Jakarta International Expo. Hanya dengan berjalan kaki para tamu bisa mencapai pameran-pameran yang digelar di Jakarta International Expo. Serta Great Room beroperasi 24 jam untuk memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk info lebih lanjut hubungi (021) 2809 6000, atau email [email protected]

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -