Tanly Hospitality mengadakan acara soft opening Vasa Hotel Surabaya, sebuah hotel dengan citarasa kemewahan premium, awal November 2016.

Vasa Hotel Surabaya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan terbaik Anda. Berada di area prestisius Surabaya Barat, Vasa Hotel menampilkan desain yang sangat menawan untuk kamar, suites, fine-dining, kids club, Aviosa wedding chapel, helipad, berbagai ukuran ruang pertemuan, spa dan area relaksasi serta pusat kebugaran. “Kami mengundang Anda untuk turut merasakan keramahan sejati dengan suasana berbeda yang menginspirasi para tamu yang datang ke hotel kami,” sambut manajemen Vasa Hotel.

Vasa Hotel Surabaya merupakan jaringan hotel Indonesia dengan standar internasional dalam pelayanan dan produk. Sebagai gambaran dari sejarah berdirinya di dalam industri perhotelan di Indonesia, pemilik yang diwakili Tanly Hospitality, membangun hotel mewah bernama Vasa Hotel di tahun 2012. Proyek ini diyakini sangat mendukung pertumbuhan yang positif di dalam manajemen yang mengutamakan keramahan Indonesia.

Vasa Hotel Surabaya sangat peduli dalam mempersembahkan keramahan yang sejati oleh pekerja yang sangat handal dan professional serta berpengalaman sangat dalam di industry perhotelan.

Vasa hotel meyakini dengan kemewahan bintang lima yang spesial dirangkum dengan keramahan sejati dalam satu persembahan istimewa bagi kota Surabaya. Setiap kualitas budaya yang kaya, dengan kualitas tertinggi pelayanan dan akses termudah ke jalan tol, mall terbaik dan arena golf, Vasa Hotel Surabaya menjadi terdepan dan menjadi pilihan bagi para pebisnis dan wisatawan yang ingin menikmati Surabaya secara berbeda dan istimewa.

Keunikan Vasa Hotel Surabaya yang berbeda yaitu perlakuan khusus bagi tamu istimewa beserta landasan helikopter.