Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-saunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, terletak di Pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini untuk menghadiri kebutuhan bisnis. Di bulan Maret ini, Indonesia International Furniture Expo 2017 (IFEX) kembali digelar di Jakarta International Expo pada tanggal 11-14 Maret 2017 dengan tema ‘The Essence of Infinite Innovation’. Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai hotel resmi (official hotel of IFEX 2017) dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik baik untuk pengunjung maupun exhibitor yang ingin berkunjung ke pameran furniture terbesar di Asia ini.

Indonesia International Furniture Expo 2017 akan menggunakan area sebesar 60,000 m^2 dan akan dihadiri sekitar 500 perusahaan baik itu lokal maupun luar negeri. Indonesia International Furniture Expo 2017 juga menargetkan dengan jumlah pembeli sebanyak 10.000 orang di mana 6.000 orang pembeli dari lokal dan 4.000 orang pembeli dari luar negeri. Acara ini juga rencananya akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga USD 75 nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan menghadiri berbagai acara di Jakarta International Expo. Hanya dengan berjalan kaki para tamu dapat mencapai exhibition yang digelar di Jakarta International Expo serta Great Room yang melayani 24 jam dapat memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Di bulan Maret 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo spesial untuk makanan dan minuman yang dihidangkan di Great Room. Para tamu yang akan menghadiri pameran IFEX tidak perlu khawatir untuk mencari makan malam, karena di Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyediakan buffet makan malam seharga Rp100.000,- ++ per pax. Selain itu, untuk bulan Maret juga tersedia menu spesial “Sushi Doughnut” seharga Rp50.000,- ++ per porsi juga promosi untuk setiap pembelian 3 botol beer mendapatkan 1 botol beer gratis.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.