Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan Japanese guest chef atau koki tamu dari Jepang; Katsuki Toshihisa, Executive Chef dari Nishimura Group, yang akan menghidangkan masakan Jepang otentik di Nishimura, restoran Jepang di Hotel, 27 Februari – 3 Maret 2017.

Chef Katsuki, datang dari Nishimura pusat di Hong Kong, dimana dia telah memiliki pengalaman 38 tahun berkarya di restoran Jepang tradisional di Hong Kong. Masakannya merepresentasikan hidangan Jepang asli dengan resep klasik dan hanya menggunakan bahan-bahan segar, ditambah dengan keahlian teknik memotong dengan pisau serta presentasi makanan yang otentik. Di mana, memberikan pecinta makanan Jepang, pengalaman asli kuliner Jepang dari sang maestro ini. Untuk menu makan siang, terdapat set menu yang berisi: Sesame Tofu, fresh Sashimi, Crab Meat Chawan Mushi, Assorted Tempura atau Grilled Fish atau Grilled Beef, Nigiri Sushi, Miso Soup dan diakhiri Green Tea Pudding. Paket makan siang seharga Rp 388.000++ per orang.

Untuk makan malam, Chef Katsuki telah mempersiapkan 6-course set menu spesial yang termasuk: Prawn Ball Soup with Gourd, Vegetable and Japanese Citrus, Freshly Sliced Sashimi of Fatty Tuna, Yellowtail, Squid and Sweet Shrimp, Boiled Yellowtail and Japanese Radish, Wagyu Steak, Wakasagi Tempura, Assorted Nigiri Sushi and Miso Soup. Makan malam juga diakhiri dengan pemanis Green Tea Pudding.
Makan malam seharga Rp 988.000++ per orang. Makan malam yang disertai dengan wine, tersedia hanya di hari Jumat, 3 Maret 2017, seharga Rp 1.188.000++ per orang.

 

Hotel juga mempersiapkan kelas masak atau cooking class untuk tamu yang ingin belajar masak kuliner Jepang otentik. Kelas masak untuk dewasa pada 28 Februari 2017 dan kelas anak-anak, 4 Maret 2017.

 

Peserta kelas masak akan belajar mempersiapkan dan memasak makanan dari bahan- bahan segar. Peserta dapat membawa pulang celemek, kartu resep dan gulungan bambu untuk sushi. Kedua kelas ini dimulai dari pukul 9 pagi dan berlajut dengan makan siang dengan Chef Katsuki, yang akan memberikan bento box special untuk makan siang setiap partisipan.Tanggal 4 dan 5 Maret 2017, Chef Katsuki akan tampil dengan stall buffet Jepang istimewa di restoran buffet Internasional hotel, SATOO. Khusus Sabtu malam dan Minggu siang, Chef akan menghidangkan kreasi kuliner Jepang untuk tamu mencicipi, bersama dengan sajian hidangan negara lain di SATOO. Buffet di harga Rp 398,000++ per person.

Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 2939 9562