Sepatu lari ringan terbaru untuk kenyamanan lari tercepat setiap hari.

Demi menjadi Forever Faster, merek olahraga global Puma kembali menciptakan inovasi produk yang membantu para pelari untuk menampilkan performa terbaik mereka dalam menjadi yang tercepat. Di saat yang bersamaan, Puma pun sangat mengerti akan keunikan dan motivasi dalam mencapai goal dari setiap pelari. Baik bagi pelari jarak jauh atau sprint dimana mereka masing-masing memiliki aturan. Guna memecahkan rekor atau memenangkan medali demi meraih sebuah kebanggaan diri. Puma akan meyakinkan bahwa mereka akan “tersenjatai” untuk mencapai target mereka.

Pada Speed 600 Ignite 2 yang tersedia dalam koleksi wanita dan pria, Puma memperkenalkan tiga terobosan teknologi sekaligus yang akan menjadikan koleksi ini dapat memenangkan kompetisi. Dua lapisan pada bagian tengah sol dengan teknologi Ignite yang memberikan kenyamanan serta sisi responsif dengan energi balik sepenuhnya bagi para pelari. Pada teknologi di bagian depan kaki mendorong pelari untuk memacu lebih cepat sejak hentakan tumit pertama. Teknologi Everfit+ mampu mengunci kaki di atas lapisan lembut yang fit dan lari yang aman. Koleksi ini juga menghadirkan  rangka yang lentur dan tumit yang berlapis menurunkan tingkat resiko terkilir dan memberikan transisi teratur dari tumit hingga tengah kaki saat berdiri.

Fase pertama dari kenyamanan berlari adalah Puma EverTrack  dan teknologi yang memasukan karet mengembang dimana menjadikan sepatu ini 43% lebih ringan dengan berat 295 gram serta  perlindungan yang telah ditingkatkan untuk ketahanan berlari yang lebih lama. Agar tetap dapat terlihat walau dalam pencahayaan sedikit, Puma memberikan elemen reflektif di bagian atas sepatu ini.

Speed 600 Ignite 2 merupakan jagoan terbaru dari Puma di jajaran sepatu lari wanita dengan kelebihan dan kecepatan yang ditambahkan dari seri-seri terdahulunya. Kombinasi teknologi terbaru didesain secara khusus bagi perempuan yang memampukan kaki untuk tetap bernafas dan melindungi bagian telapak tumit, dengan keseluruhan berat 240 gram. Desain garis kaki sepatu yang dibuat khusus mengikuti bentuk telapak kaki perempuan dimana bagian depan yang lebih luas dan mengecil pada bagian tumit menciptakan sepatu ini sangat fit saat dikenakan. Saat hentakan tinggi, lapisan khusus perempuan memberikan perlindungan di pergelangan untuk mengikuti pergerakan tubuh perempuan untuk transisi yang mulus. Di sisi eksternal, desain bagian tumit yang asimetris melindungi tumit dan mengunci pergelangan kaki dengan penambahan sokongan di bagian tengahnya.

Puma Speed 600 Ignite 2 tersedia di Puma Store Bandung Indah Plaza. Seri Speed lainnya tersedia di Puma Store Centre Poin Medan, MOG Malang, Manado Town Square,

Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Central Park, Kota Kasablanka) dan juga Zalora.