Santap Malam Spesial dengan Paduan Wine Bodegas Altanza

VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati perjalanan kuliner dengan beberapa wine berkualitas asal Spanyol, Bodegas Altanza, Sabtu, 4 Maret 2017.

Berdiri pada Oktober 1997, Boges Altanza dikenal menghadirkan wine asal Roija, kawasan penghasil wine terkenal di Spanyol yang berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Anggur merah Bodeas Altanza diproduksi dalam barel kayu ek dari Prancis menggunakan buah anggur terbaik jenis Tempranillo asal Roija yang dikombinasikan dengan metode pressing vertical dan proses penyimpanan atau aging yang lama. Karenanya, wine Bodegas Altanza telah menerima berbagai penghargaan internasional termasuk Concours International de Lyon, Mundus Vini, Tempranillos al Mundo, Berliner al Mundo dan masih banyak lagi.

Dalam acara wine dinner ini Sherwin Lao, Manager Asia Tenggara & Oceania serta Elena Sanches selaku Export Manager turut hadir untuk memperkenalkan tujuh wine Bodegas Altanza terbaik termasuk Altanza Reserva Especial 2010 yang dibuat menggunakan wine di atas 50 tahun yang memiliki citarasa lembut dengan rasa buah yang manis; Club Lealtanza Reserva 2008 memiliki rasa yang kuat dan aromatic; Dominio de Heredia 2013 memiliki rasa yang lebih segar dengan tekstur yang sangat lembut; Lealtanza Criana 2012 dengan rasa yang crisp akan memanjakan pecinta wine yang lebih menyukai dry red wine yang modern dan muda. Selanjutnya ada juga Lealtanza Gran Reserva, wine klasik dengan paduan rasa blackberry dan mocha; Lealtanza Reserva 2010, wine yang telah mendapatkan berbagai penghargaan termasuk mendali emas pada Concours Mondial de Bruxelles tahun 2015; serta Lealtanza Blanc, dengan citarasa khas Roija yang ekpresif dengan rasa buah yang lezat.

Ketujuh wine asal Spanyol ini dipilih untuk dipadukan dengan sajian santap malam istimewa yang dibuat khusus oleh para chef handal yang dikepalai oleh Chef de Cuisine, Hans Christian. Para tamu akan dihidangkan lima hidangan istimewa dalam set menu yang dipadukan dengan keunikan citarasa masing-masing wine. Mulai dari Hamachi Ceviche, Charred BBQ Octopus, Manchengo and Iberico Pork Belly Salad, Chicken Roasted in Piri Piri, dan Tres Leche sebagai hidangan penutup.

Sajian di VIEW secara general mengusung konsep hidangan kontemporer ala Eropa dengan sentuhan Asia yang diinterpretasikan secara elagan menggunakan bahan-bahan lokal. Hidangan kreatif di VIEW memanjakan berbagai indera dengan tekstur yang unik, aroma yang otentik dan presentasi visual yang indah. Sambil menikmati hidangan makan malam para tamu juga dapat menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 22 lantai yang sangat mempesona.

Wine dinner dengan Bodegas Altanza ini dapat dinikmati dengan harga Rp1.100.000++ per orang. Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2970 3333.