Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di kawasan Jakarta Internasional Expo, Kemayoran. Terkait dengan kegiatan Pilkada serentak yang diadakan pada tanggal 15 Februari 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ikut serta dalam memeriahkan pilkada yang melibatkan 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia ini. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promosi spesial bagi para masyarakat yang telah menggunakan haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk memilih kandidat yang telah di tetapkan dari berbagai daerah Indonesia. Hanya dengan menunjukkan tinta yang terdapat di jari pemilih serta Kartu Tanda Penduduk Indonesia yang berlaku untuk membuktikan bahwa pemilih sudah menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik.

Promosi spesial yang ditawarkan Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam memeriahkan pesta demokrasi rakyat tahun ini adalah dengan memberikan potongan 10% untuk harga kamar, diskon ini berlaku untuk para pemilih yang menginap pada tanggal 15 hingga 19 Februari 2017. Tidak hanya itu saja, para partisipan pilkada tahun ini juga bisa menikmati makanan di Great Room dengan promosi “Beli Satu Gratis Satu”. Untuk penawaran makanan hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 saja berlaku untuk semua menu makanan. Harga kamar Holiday Inn Express Jakarta International Expo pada saat musim Pilkada 2017 berlangsung dibanderol mulai dari harga Rp. 550.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Harga di atas belum termasuk diskon.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo sangat antusias untuk turut memeriahkan pesta demokrasi rakyat yang hanya diselenggarakan lima tahun sekali ini. Untuk pertama kalinya Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo spesial Pilkada dengan tujuan untuk memberi semangat kepada warga masyarakat untuk mengambil andil dalam menentukan pilihan kepala daerah yang dirasa dapat memimpin daerahnya lebih baik lagi di periode mendatang,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Memiliki lokasi yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengakses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berjarak kurang dari 30 km. Selain itu, berlokasi dekat dengan Pintu Tol Kemayoran membuat para tamu dapat mengakses jalan bebas hambatan.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.