Misterius dan menarik, hutan hujan yang tumbuh subur mengelilingi The St. Regis Langkawi mengundang para penjelajah dan pecinta alam untuk bertualang dan menemukan rahasia alam yang tak ada batasnya.

Terletak di ujung selatan pulau yang dikenal sebagai “Permata Kedah,” The St. Regis Langkawi adalah surga tersembunyi di mana ketenangan bertemu dengan kemewahan. Puncak keeleganan, resor bintang 5 mewah di Langkawi ini adalah tempat berlibur yang menawarkan kehidupan pulau yang menakjubkan, di antara lingkungan hutan hujan berusia ribuan tahun dengan flora dan faunanya, serta disempurnakan dengan gemerlapnya Laut Andaman berwarna biru muda.

Akomodasi yang tak mengenal kompromi ini dibangun dengan 85 suite, serta 4 vila di atas air, dan tiap ruangnya didesain dengan anggun dan detail artistik yang mengutamakan kenyamanan, tidak ada yang hal yang dikorbankan untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman terbaik resor di tepi pantai yang ada di pulau Langkawi

Temukan flora dan fauna yang menakjubkan di The St. Regis Langkawi dengan mengikuti pakar lingkungan, John Kumaran Selva, di Nature Walk yang diadakan setiap hari kecuali hari Rabu dan Sabtu dan dapat diikuti secara cuma-cuma oleh setiap tamu. Sesi jalan pagi ini dilaksanakan setiap pukul 8 hingga 9.30 pagi, dan di sore hari, dimulai pukul 6.30 hingga pukul 8 petang.

Dimulai dari lobi, pelajarilah sejarah di balik The St. Regis serta signifikansi pohon beringin, dan kekuatan simbolismenya. Berjalan di dalam resor, John Kumaran Selva akan memperkenalkan dan mengungkap fakta-fakta menarik mengenai barisan pohon kurma di sepanjang kolam renang, dan beragam bunga dan tumbuhan di taman, termasuk anekdot tentang “Raja Buah Buahan” Durian.

Sembari berjalan dipinggir pantai, pakar lingkungan akan memukau Anda dengan sejarah Langkawi yang legendaris, mengenai arti di balik nama Langkawi, serta evolusi kepulauan ini dalam 250 juta tahun terakhir.

Menyelam di dalam keberagaman ekosistem yang kaya dan keragaman hayati di hutan hujan ini, John akan menjelaskan mengenai kebudayaan, warisan dan aspek penting dari hutan bakau di daerah tepi laut.

Selain penjelasan mengenai ikan-ikan yang hanya ditemukan di Laut Andaman, Pakar Lingkungan kami juga akan berbagi informasi mengenai Geopark Langkawi, elang dan spesies burung yang ditemukan di pulau Langkawi, serta pola migrasi mereka.

Di akhir aktivitas ini, di bundaran yang mengarah ke Water Villa, John akan menjelaskan mengenai berbagai tipe kupu-kupu dan kera yang merupakan fauna asli di lingkungan yang rindang ini.

Para tamu disarankan untuk mengenakan kaus yang nyaman, celana pendek, serta sandal maupun sepatu olahraga. Untuk sesi malam hari, direkomendasikan untuk membawa serta lampu senter dari suite ataupun vila Anda.

Mohon infokan kepada concierge jika Anda memutuskan untuk mengikuti aktivitas ini. Setiap sesi dapat mengakomodasi hingga maksimal 12 orang. Dimohon untuk berada di lobi setidaknya 10 menit sebelum waktunya. Air mineral akan disediakan bagi tiap tamu yang berpartisipasi.

Mengambil keuntungan dari kondisi udara di Malaysia, dan pada khususnya Langkawi yang tidak terpolusi, Kementrian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia akan mempromosikan  pariwisata untuk menyegarkan paru-paru sebagai salah satu inisiatif di bawah National Blue Ocean Strategy oleh kementrian, yang diluncurkan baru-baru ini di Simposium Pariwisata Langkawi. Para tamu di The St. Regis Langkawi akan disegarkan dan dapat menikmati udara segar di lingkungan sekitar

Breath of Fresh Air – Liburan yang Menyegarkan

Tinggalkan udara kota yang penuh polusi dan pergilah menuju surga di The St. Regis Langkawi. Hiruplah udara segar yang dibutuhkan tubuh Anda, retreat yang ideal untuk mengembalikan vitalitas tubuh dan pikiran. Nikmatilah hembusan udara pantai yang menenangkan serta pantai berpasir putih di antara pemandangan indah bagai lukisan.

Mengenai St. Regis Hotels & Resorts

Menggabungkan kemewahan klasik dan sensibilitas modern, St. Regis berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi di lebih dari 35 hotel dan resor mewah di lokasi terbaik di seluruh dunia. Sejak pembukaan St. Regis hotel pertama di Kota New York lebih dari satu abad lalu oleh John Jacob Astor IV, St. Regis telah mampu berkomitmen dengan servis layanan personal tak tertandingi bagi semua tamunya, diberikan tanpa cela oleh layanan signatur St. Regis Butler Service. Brand ultra-mewah Starwood ini akan mengembangkan peninggalannya di lebih dari 50 hotel pada tahun 2020. Untuk info, kunjungi www.stregis.com