The St. Regis Langkawi akan memberikan pengalaman paling berkesan yang tidak pernah Anda temui sebelumnya. Tidak ada ungkapan yang terlalu kecil ataupun kejutan yang terlalu rumit untuk direncanakan dengan sentuhan personal, di The St. Regis Langkawi.

Terletak di ujung selatan pulau yang dikenal sebagai “Permata Kedah”, The St. Regis Langkawi adalah surga tersembunyi dimana ketenangan bertemu dengan kemewahan. Puncak keeleganan, resort bintang 5 mewah di Langkawi ini adalah tempat berlibur yang menawarkan kehidupan pulau yang menakjubkan, di antara lingkungan hutan hujan berusia ribuan tahun dengan flora dan faunanya, serta disempurnakan dengan gemerlapnya Laut Andaman berwarna biru muda. Akomodasi yang tak mengenal kompromi ini dibangun dengan 85 suite, serta 4 villa di atas air, dan tiap ruangnya didesain dengan anggun dan detail artistik yang mengutamakan kenyamanan, tidak ada yang hal yang dikorbankan untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman terbaik resort di tepi pantai yang ada di pulau Langkawi

Temukan inspirasi romantis dan memori yang tidak dapat dilupakan dengan orang terkasih dan berliburlah di pulau magis di Langkawi, Malaysia.

Harga dimulai dari USD 533++/malam, termasuk: sebotol Champagne saat kedatangan, 3 menu makan malam romantis untuk 2 orang di L’Orangerie, 1 jam perawatan spa untuk pasangan dan amenities bertema Valentine di kamar setiap harinya.

Syarat dan ketentuan: 1) Minimal booking 2 malam, 2) Booking periode: Sekarang – 28 Februari 2017, dan 3)  Periode menginap: 1 – 28 Februari 2017

Info lebih lanjut, kunjungi stregis.com/Langkawi

Mengenai St. Regis Hotels & Resorts

Menggabungkan kemewahan klasik dan sensibilitas modern, St. Regis berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi di lebih dari 35 hotel dan resor mewah di lokasi terbaik di seluruh dunia. Sejak pembukaan St. Regis hotel pertama di Kota New York lebih dari satu abad lalu oleh John Jacob Astor IV, St. Regis telah mampu berkomitmen dengan servis layanan personal tak tertandingi bagi semua tamunya, diberikan tanpa cela oleh layanan signatur St. Regis Butler Service. Brand ultra-mewah Starwood ini akan mengembangkan peninggalannya di lebih dari 50 hotel pada tahun 2020.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi stregis.com