Anantara Seminyak Bali Resort mengadakan acara lari yang bersifat amal pada tanggal 29 Oktober 2016 dengan meraih kesuksesan. Seribu peserta mulai dari yang berusia 5 tahun berasal dari Australia, Thailand hingga Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali turut mengambil bagian dalam kegiatan amal. Acara ini juga dihadiri oleh atlet bergengsi Indonesia, pemenang medali emas pada tahun 2014 dan 2015 di Asian Games, Maria Londa dan atlet maraton yang berasal dari Bali, Nicolas Albinus Sila.

10 pelari pertama yang telah menyelesaikan trek lari, terpilih untuk menerima hadiah khusus dari Vietura Artisan Anti Aging Bali. Nicolas Albinus Sila, atlet maraton Bali datang sebagai pelari pertama yang memasuki garis finis, diikuti oleh Samgar Kelasi, Andika Andryawan (Bali), Paul Mckay (Australia), Ismail, Daniel Michael Kuntz, Gusti Ngurah Jayarusyana (Bali), Pawel Slomka, Ni Ketut Cita (Bali) dan Dedek Buana. Event Sunset Run 2016 telah berhasil mengumpulkan dana amal sebesar Rp 17,000,000 yang dikumpulkan untuk membantu dua organisasi non-profit di Bali, yakni Suryani Institute for Mental Illness yang didedikasikan untuk memperbaiki sistem kesehatan mental di Bali, dan Yayasan Senyum Bali yang membantu orang-orang sumbing.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang karena telah meluangkan waktu untuk mendukung dan berpartisipasi dalam Sunset Run 2016, dan juga untuk para sponsor dan pemerintah yang telah memberikan kontribusi untuk membuat acara ini berhasil. Sebagai acara lari yang bersifat amal pertama di Seminyak, kami merasa terhormat bahwa acara ini berjalan sukses luar biasa, sebagai bagian dari komitmen Anantara Seminyak Bali Resort untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat, dan meningkatkan kesadaran bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bahwa tahun depan Sunset Run akan lebih sukses lagi dengan menarik lebih banyak orang dan mengumpulkan dana amal yang lebih besar,” kata Terence T. Lee, General Manager Anantara Seminyak Bali Resort.

Untuk info lebih lanjut, hubungi + 62 361 737773, email bali@anantara.com atau kunjungi bali.anantara.com.