Legoland Dubai dan Sentuhan Akhir Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi

0
952

Legoland® Dubai menyambut tamu spesial, Emirati cilik Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi untuk secara resmi memamerkan bangunan Lego tertinggi di dunia: Burj Khalifa di Miniland.

Dibangun setinggi 17 meter (pemecah rekor sebagai model sebuah gedung), Lego replika Burj Khalifa menjulang tinggi di hadapan Emirati berusia lima tahun, Mohammed, yang memberikan sentuhan terakhir pada mahakarya ini dengan meletakkan replika dirinya pada model tersebut dan menyalakan hiasan lampu LED, serta kreasi dari pertunjukan air mancur terkenal dari Burj Khalifa.

Saat Legoland Dubai, yang merupakan bagian dari Dubai Parks and Resorts, yang menjadi taman rekreasi terintegrasi terbesar, dibuka untuk umum, replika Burj Khalifa di Miniland akan menghadirkan pertunjukan cahaya LED, juga pertunjukan air mancur yang juga dapat ditemukan pada bangunan Burj Khalifa sesungguhnya.

Berada di tengah Legoland Dubai, model Burj Khalifa didesain dan dibangun dengan memakan waktu lebih dari 5.000 jam, menggunakan 439.000 balok Lego, dan berat sekitar 1 ton. Pengunjung dapat melihat bangunan yang menakjubkan ini, beserta landmark lokal dan regional lainnya ketika Legoland Dubai dibuka 31 Oktober 2016.

“Menjadi kebanggaan bagi kami untuk menyambut Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi untuk membantu kami merayakan sejarah penting ini,” komentar dari Siegfried Boerst, General Manager dari Legoland Dubai. “Burj Khalifa, sekarang menjadi model bangunan Lego tertinggi di dunia, dan hanya merupakan satu atraksi luar biasa di Miniland dan Legoland Dubai dan kami menantikan saat menyambut semua orang untuk menikmati keajaiban ini pada 31 Oktober.”

Legoland Dubai didesain untuk keluarga dengan anak berusia 2 hingga 12 tahun dan akan menghadirkan lebih dari 40 wahana bermain, pertunjukan, dan atraksi serta 15.000 model Lego yang dibuat dengan 60 miliar balok Lego. Legoland Dubai akan memiliki enam tema – Lego City, Adventure, Kingdoms, Imagination, Factory, dan Miniland di mana masing-masing memiliki desain dan hiburan unik serta pengalaman belajar yang menyenangkan.

legoland-dubai-unveils-worlds-tallest-lego-building-structureTiket untuk sekali masuk dan tiket tahunan ke Legoland Dubai sekarang tersedia di www.LEGOLAND.ae dan DubaiParksandResorts.com masing-masing mulai dari AED 250 dan AED 765, atau sekitar Rp 900.000 dan Rp 2.800.000.

Legoland Dubai, beserta Legoland® Water Park, merupakan bagian dari Dubai Parks and Resorts dimana akan terdapat MotionateTM Dubai – taman bermain unik yang menampilkan karakter favorit Hollywood dari DreamWorks Animation, Sony Pictures Studios dan Lionsgate. Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari Timur dan Barat, Dubai Parks and Resorts juga menampilkan Bollywood ParksTM Dubai, taman bermain pertama yang menampilkan pemandangan dan musik khas Bollywood. Seluruh taman bermain ini akan terhubung dengan RiverlandTM Dubai dimana terdapat pertokoan, tempat makan, dan hiburan. Pengunjung juga dapat menginap di LapitaTM Hotel, sebuah hotel keluarga bertema Polinesia yang merupakan bagian dari Marriot Autograph® Collection. Diperkirakan akan dibuka pada akhir 2019, Six Flags Dubai akan menjadi taman bermain keempat dan menjadi taman bermain Six Flags pertama di wilayahnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.LEGOLAND.ae