Penfolds merayakan kolaborasi dengan pembuat kaca Perancis yang paling dihormati di Eropa, Saint-Louis untuk mengakui seni dan budaya dari pelayanan beritual panjang yang berkaitan dengan keunggulan Grange. Kolaborasi ini juga mengenal peluncuran komersiil perdana dari 5 buah 6 liter botol 2012 Grange Imperial di planet ini.

Kekhasan buatan tangan crystal objet d’art service vessel, Penfolds Aevum Imperial Service Ritual, di rancang secara ekslusif untuk 2012 Grange Imperial. Hal ini tepatnya menyeimbangkan dan mengangkat Imperial untuk menfasilitasi suatu tuangan yang sempurna. Pola dari desain ini mencerminkan suatu kesatuan kekuatan dan kegairahan serta berjam-jam waktu yang melelahkan dalam membuat kerajinan tangan dan memperhalus bagian yang sempurna. Hal ini juga menguatkan reputasi inovasi dan eksperimentasi dari Penfolds yang tetap menghormati adat istiadat masa lalu serta kelangkaan dan kemegahan setiap tetes Grange.

“Perawatan, kemasan ganda dan perayaan ini disusun menjadi bagian dari Penfolds yang menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Tingkat Elevasi dari service ritual dari Penfolds Aevum Imperial Service Ritual meningkatkan kenikmatan Grange untuk melepaskan aroma dan rasa melalui penganginan, dan yang paling penting memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan dan sense of occasion, “kata Peter Gago, Kepala Winemaker Penfolds.

penfolds-aevum-imperial-service-ritual-deIni adalah pertama kalinya Saint-Louis, yang telah membuat benda-benda kristal buatan tangan di Perancis sejak 1586, telah berkolaborasi dengan merk global di luar Eropa.

“Ketika bakat, warisan dan pengetahuan datang bersama-sama, perjalanan dari kerajinan tangan hingga ritual dapat benar-benar menjadi hal yang luar biasa. Kolaborasi antara Penfolds dan Saint-Louis mewakili perkawinan dari dua ahli suatu kerajinan. Ini adalah pertama kalinya sesuatu dengan kaliber ini terjadi dan pertama kalinya kami berkolaborasi dengan pembuat anggur pada tingkat ini, “kata Jérôme de Lavergnolle, Chief Executive Officer Saint-Louis.

Sebagai bagian dari kolaborasi, peluncuran edisi terbatas dari pahatan kecil botol kaca Penfolds Aevum Kristal Decanter, menemani 750ml 2012 Grange yang juga tersedia. Setiap botol kaca berisi potongan ukiran berlian mencolok, ciri khas tanda tangan dari Saint-Louis. Hand-blown, kerajinan tangan.

2012 Grange memimpin The Penfolds Collection 2016, keluarga anggur berkualitas yang dirilis setiap tahun oleh Penfolds. The Penfolds Collection 2016 terdiri dari 19 anggur yang mencakup lima wilayah panen yang berbeda. Tersedia mulai Kamis, 20 Oktober 2016.

penfolds-aevum-imperial-service-ritual_aveum-limited-edition-crystal-decKolaborasi Penfolds dan Saint-Louis

  1. Penfolds Aevum Imperial Service Ritual: Sebuah wadah pelayanan khusus yang memfasilitasi cara penuangan yang sempurna dari 2012 Grange Imperial (6 liter) Sebuah wadah pelayanan khusus yang menjanjikan 2012 Grange Imperial untuk memfasilitasi sebuah penuangan yang sempurna. Hanya tersedia lima buah botol secara global. The Penfolds Aevum Imperial Service Ritual menampilkan suatu ketrampilan, keahlian dan tradisi. Langka dan halus, hasil mahakarya ini dibuat hand-blown untuk keseimbangan yang elegan, gerakan yang menawan dan presisi. The objet kristal d’art menghormati kelangkaan setiap tetes dari Grange. Harga Jual: $ 185.000. Harga ini termasuk 2012 Grange Imperial. Tersedia secara eksklusif dari Magill Estate Cellar Door, Australia Selatan, dari 20 Oktober 2016
  2. Penfolds Aevum Limited Edition Kristal Decanter (750ml). Sebuah botol indah dan visual yang mempesona yang menampilkan ukiran berlian mencolok, ciri khas dari Saint-Louis kristal. Decanter ini menyertai 750ml, 2012 Grange. Hand-blown oleh pengrajin kawakan dari Saint-Louis, setiap decanter dirancang secara artistic untuk dengan berhati-hati menganginkan anggur. Hanya tersedia jumlah terbatas. Decanter ini hanya tersedia bersama dengan pembelian 2012 Grange 750ml botol. Harga Eceran Disarankan – $ 2.100. Harga ini termasuk 2012 Grange 750ml. Tersedia secara eksklusif dari pengecer pilihan, secara global mulai dari 20 Oktober 2016.

Tentang Penfolds

Sejak 1844, Penfolds telah memainkan peran penting dalam evolusi pembuatan Anggur dengan sejarah dan warisan yang mendalam yang mencerminkan perjalanan Australia dari pemukiman kolonial ke era modern. Koleksi Penfolds untuk anggur patokan didirikan dengan semangat inovasi dan pengejaran secara konstan dan tak berujung untuk suatu kualitas, yang terbukti dari pengemasan botol rahasia Grange pada tahun 1951 dan berbagai tahun panen yang tak putus-putus menjadikannya sebagai anggur Australia yang paling ikonik.

Kini, koleksi tersebut terus menampilkan ke kekhasan dan konsistensi yang dapat dikenali dari Penfolds ‘House Style’, ekspresi tertinggi dari Penfolds yang menghormati tradisi tertua dalam mencari sumber buah -buahan terbaik dari daerah terbaik. Campuran bersejarah, tonggak penting dan warisan kebun-kebun anggur yang telah dihormati oleh para penjaga yang keberaniannya dan imajinasinya, ketelitian dan kerendahan hatinya telah memastikan Penfolds tetap setia pada nilai-nilai aslinya, namun tetap relevan untuk generasi sekarang dan masa depan. Cerita-cerita dan filosofi-filosofi di balik setiap label membawa kualitas yang abadi, yang membuat anggur Penfolds menjadi special dan suatu keharusan yang menarik bagi para kolektor dan peminum seluruh dunia.

penfolds-grange-bin-95-2012-vintage-imperial-6-litreTentang Grange

Grange adalah ikon Australia – anggur warisan budaya yang terdaftar di National Trust – yang menangkap keduanya dari ‘sense of place’ dan initisari dari kecerdikan pertanian Australia serta inovasinya. Kisah Grange penting dalam etos Australia. Hal ini memiliki suatu sejarah, martabat dan kualitas abadi yang menghubungkan dengan anggur-anggur besar dari Bordeaux. Bagi banyak kolektor anggur dan pengamat, hal tersebut tetap menentukan kualitas anggur. 2012 Grange adalah 98% Shiraz, 2% Cabernet Sauvignon dari Barossa Valley dan McLaren Vale.

Tentang 2012 Grange Imperial

Ini pertama kalinya Penfolds telah merilis secara komersil Grange dalam format botol langka ini, sebuah kekaisaran. 2012 Grange Imperial menjulang tinggi melebihi ukuran standard dari 750ml botol, yang mengemas 6 liter. Menawarkan potensial penuaan lanjut, kehadiran, dan martabat, Imperial adalah suatu format khusus untuk anggur berharga yang dirayakan untuk potensi penempatannya.

Tentang Saint-Louis

Saint-Louis adalah salah satu rumah kristal yang paling bergengsi di dunia. Setiap hari sejak 1586, Saint-Louis telah membuat kreasi kaca kristal dibuat oleh guru glassblowers dan pemotong kaca yang dianggap yang terbaik antara kaumnya di Perancis (“Meilleurs Ouvriers de France”). Semua ahli tersebut memiliki pengetahuan yang tak tergantikan dan keterampilan dari leluhur yang telah diperkaya dari generasi ke generasi: kaca kristal yang ditiup dari mulut, dipotong dengan tangan, diukir dengan tangan, dan dihiasi dengan tangan menggunakan emas 24 karat atau platinum. Memasuki dunia Saint-Louis adalah pengalaman demistifikasi – sebuah penemuan benda unik, yang keindahannya memperbesar momen sehari-hari dari suatu kesenangan dan keramahan. Bentuknya, lengkungannya dan warna-warnanya adalah suatu undangan untuk berkomunikasi dan memikat keterlibatan. Saint-Louis memelihara ciptaan yang paling ikonik: potongan berlian terkenalnya yang memberikan kemegahan vas Versailles yang menonjolkan suatu kekuatan, permainan warna warna yang intens menjadikan gelas Tommy sebagai sebuah alat perayaan di atas meja, serta dekorasi emas murni yang dengan anggunnya mendekorasi rangkaian Thistle selama satu abad. Walaupun, hasil buatan kristal ini memiliki penampilan mengesankan, tetapi tidak ada satupun tampilan lain yang diremehkan. Memang, hal itu adalah berkat kemampuannya yang turun-temurun untuk beradaptasi dan terus menerus berinovasi yang menjadikan Saint-Louis terampil mengesampingkan segala risiko dari ditelan oleh mode atau tren. Untuk berada dalam satu waktu juga berarti melarikan diri dari suatu  hal yang tidak kekal.