Etihad Airways, maskapai nasional dari Uni Emirat Arab, terus membangun kehadirannya di Afrika melalui perjanjian codeshare baru dengan kulula, maskapai bertarif bawah pemenang penghargaan Afrika Selatan.

Kesepakatan codeshare tersebut menawarkan pelanggan Etihad Airways pilihan penerbangan ke sejumlah kota utama di Afrika Selatan yang mencakup Cape Town, Durban, George dan East London melalui Johannesburg.

Etihad Airways akan menempatkan kode EY nya pada penerbangan terjadwal kulula antara Johannesburg dan di kota-kota pesisir populer ini. Perjanjian ini memungkinkan para tamu mengakses melalui check-in-dan transfer bagasi ke tujuan akhir mereka.

Layanan penerbangan codeshare baru ini akan menawarkan diskon dari 3 Oktober 2016, dengan perjalanan dari awal jadwal musim dingin Utara pada 30 Oktober.

dutch_ictPerjanjian dengan kulula tersebut memperkuat komitmen Etihad Airways pada Afrika dan membawa jumlah total destinasi yang melayani seluruh benua ke 23 melalui mitra kerja codesharenya yang telah ada dengan kenya Airways, Royal Air Maroc dan ekuitas mitra strategis Air Seychelles.

Peter Baumgartner, Chief Executive Officer Etihad Airways mengatakan: “kulula adalah sebuah maskapai inovatif pemenang pengahargaan dan perjanjian codeshare baru ini menunjukkan ambisi tumbuh Etihad Airways untuk memperkuat operasinya ke seluruh Afrika. Melalui perjanjian tersebut, kulula akan memberikan penumpang masuk akses langsung dari Johannesburg ke empat destinasi utama sepanjang pantai terkenal Afrika Selatan, dan saya yakin perluasan jaringan yang ditawarkan melalui kerjasama ini akan menarik bagi pelancong bisnis maupun liburan.”

80200aa31eff4306891558a9dc2f7f9aErik Venter, Chief Executive Officer induk perusahaan kulula, Comair, mengatakan: “ Kami sangat senang untuk menambahkan Etihad Airways pada daftar pertumbuhan kami atas kemitraan maskapai strategis dan sangat antusias menjajaki peluang tambahan untuk memperluas hubungan. Kami menantikan kehadiran pelanggan Etihad Airways di dalam penerbangan kami.”

Etihad Airways saat ini mengoperasikan layanan penerbangan berjadwal untuk 10 destinasi di Afrika, yaitu Johannesburg, Nairobi, Entebbe, Dar es Salaam, Khartoum, Casablanca, Rabat, Lagos, Kairo dan Mahé di Seychelles.