Fairmont Jakarta dinobatkan sebagai Hotel Bisnis Baru Terbaik (Best New Business Hotel) dalam ajang penghargaan Business Traveller Asia Pacific 2016, salah satu penghargaan bergengsi di bidang perjalanan dan pariwisata yang memberikan apresiasi kepada travel industry terbaik di Asia Pasifik.

Perhargaan sebagai Best New Business Hotel ini merupakan hasil pilihan para pembaca setia Business Traveller Asia Pacific yang diberikan atas kemampuan Fairmont Jakarta dalam menyediakan pelayanan terbaik sehingga menciptakan pengalaman perjalanan dan wisata yang menyenangkan bagi para tamu.

“Penghargaan ini kami dapatkan melalui persaingan yang sangat ketat yang dipilih berdasarkan voting dari para tamu dan mitra kerja kami. Kami sangat senang dan bangga dapat terpilih sebagai yang terbaik di bidang perjalanan dan pariwisata” ungkap Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Terletak di kawasan pusat bisnis jantung kota, tepatnya di Senayan Square, Fairmont Jakarta memiliki 488 kamar dengan pemandangan kota Jakarta yang mengagumkan. Selain memiliki akses langsung dengan pusat perbelanjaan, Plaza Senayan, hotel ini juga dekat dengan Sentral Senayan Office Towers, Gelora Bung Karno, dan Jakarta Convention Centre. Hotel ini memiliki 10 restoran, lounge dan bar yang menyediakan aneka menu masakan lokal dan internasional, serta dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti Willow Stream Spa, sebuah kolam renang, dan sebuah pusat kebugaran dengan pemandangan indah roof top garden.

Tentang Fairmont Jakarta

Terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda. Fairmont Jakarta juga memiliki Willow Stream Spa dengan sembilan ruangan perawatan. Beragam fasilitas mewah siap melayani Anda.

Tentang Fairmont

Fairmont Hotels & Resorts menghubungkan para tamu dengan hal terbaik pada setiap destinasi di seluruh dunia, dengan memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan melalui layanan personal dan penuh perhatian serta kemewahan fasilitas hotel yang tak terlupakan. Setiap properti Fairmont merefleksikan energi lokal, budaya dan sejarah yang dituangkan melalui hidangan bernuansa lokal, bar dan lounge yang trendi serta desain dan dekor yang unik. Lebih dari 65 hotel tersebar secara global dan properti lainnya yang masih dalam tahap pengembangan, hotel landmark di bawah bendera Fairmont meliputi hotel-hotel legendaris di dunia seperti The Plaza di New York, The Savoy di London, Fairmont Peace Hotel di Shanghai dan Fairmont Le Château Frontenac di Québec City. Fairmont tergabung dalam grup Accor Hotels, sebuah perusahaan hotel terkemuka di dunia yang mengoperasikan lebih dari 4,000 hotel, resort dan residensial, yang juga memiliki lebih dari 2,600 private homes di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fairmont.com