Sluurp..! Santapan Berkuah di Popcorn Resto

Semangkuk sajian berkuah bisa Anda nikmati di restauran ini. Terdiri dari beberapa sajian hangat seperti; Bulgogi Soup, Healthy Fish Bowl, Indonesia Chicken Claw, dan Seafood in a Stew. Seperti sup ala korea dihidangkan dengan daging sapi yang empuk bersama dengan kwetiau. Rasa yang gurih dan sedikit manis “Bulgogi Soup “ bisa dikmati bersama keluarga Anda.

Atau bagi Anda pecinta penghuni laut, “Seafood in a Stew” menjadi pilhan tepat untuk dinikmati makan siang Anda. Dengan kuah yang asam dan pedas serta  udang, ikan, cumi-cumi, dan  irisan nanas akan memberikan sensasi segar ketika Anda menikmatinya.

Selain itu ada sajian super sehat, dimana gurame fillet yang masak kuah bening dan gurih jadi penghangat makan malam Anda. Untuk seporsi “Healthy Fish Bowl” ini dilengkapi dengan tahu nan lembut dengan irisan sayur-sayuran dan cabai hijau.

Restaurant yang terletak di Fame Hotel Gading Serpong ini, menjadi pilihan alternatif Anda untuk menikmati sajian berkuah disaat musin hujan seperti ini. Ada menu lain loh jika Anda tidak suka seafood. “kalau yang tidak suka seafood, ada ceker ayam yang dihidangkan dengan kuah kari, ini salah satu menu andalan juga, karna tamu lokal disini cukup banyak permintaan sajian seperti ini, salah satunya kami tawarkan Indonesia Chicken Claw”, ujar Rismiantoro selaku Chef dari POPCORN Resto.

Indonesia Chicken Claw”, dipadukan dengan santan yang lezat dengan bumbu-bumbu andalan ciri khas Indonesia. Kuah santan yang kental dan berwarna kuning, dipadukan ceker ayam yang lembut dijamin membuat Anda ketagihan. Semua sajian berkuah ini sudah dilengkapi dengan nasi putih, dan harga yang dibandrol tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Mulai dari Rp 35.000net/porsi hingga Rp 45.000net/porsi.

Sebagai pelengkap pilihan menu tersebut, cobalah jus sehat ala Popcorn Resto. “Healthy Banana Foster”, perpaduan dari buah pisang, dicampur dengan sayur brokoli dan madu akan bisa jadi pilihan Anda yang ingin me-detox tubuh. “Selain sehat, smoothies ini lembut, dan rasanya enak. Tidak seperti yang dibayangkan, teksturnya yang creamy, rasanya yang alami bisa pengganti sarapan pagi juga”, Ungkap Chef Rismiantoro yang biasa disapa Chef Aris. Minuman ini dibandrol Rp 20.000net/gelas. Semua sajian sup dan smoothy bisa dinikmati selama bulan September dan Oktober.

Tentang Famehotel Paramount Serpong

Fame Hotel Gading Serpong adalah yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan yang variatif  berkapasitas hingga 120 orang ini mulai beroperasi sejak 4 januari 2013.

Dengan perpaduan desain Minimalis  dengan sentuhan warna ungu dan putih. Lokasi yang strategis hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat disamping Super market, rumah sakit internasional, hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong, membuat Fame Hotel Gading Serpong dapat memenuhi kebutuhan. Sebagai Business Traveler yang Smart Fame Hotel menyediakan ruang pertemuan modern, dan mempunyai oulet F & B “Popcorn Resto” sebagai pilihan anda untuk Sarapan, Makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu a ala carte sesuai dengan selera anda.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Parador Hotels & Resorts berdiri pada Agustus 2012 dan diresmikan pada Januari 2013. Parador Hotels & Resorts merupakan hotel berbasis di Indonesia yang menyusung konsep dan inovasi dengan mengedepankan standar kualitas serta pelayanan.  Menjadi satu – satunya operator hotel di Indonesia yang memadukan pelayanan adat ketimuran yang sarat akan keramahtamahan dan kehangatan dengan profesionalisme serta standart internasional.

Saat ini Parador Hotel & Resorts menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Seviced Apartments, dan Resorts. Parador Hotels & Resorts mengelola hotel bintang 5 Grand Atria, bintang 4 Atria, bintang 3 Atria Inn serta bintang 2 Famehotel.

Memiliki visi dan misi yang cukup jelas, yakni menjadi operator hotel terbesar yang berbasis di Indonesia yang memiliki standar kualitas yang terbaik dengan konsep pelayanan “Modern Asian Hospitality”di tiap lininya, Parador Hotels & Resorts yakin akan menjadi nomor satu pada bidangnya dengan terget akan mengelola 99 hotel di tahun 2024.

Latest news

Related news