‘Bold Xperience Mission: New Zealand’ Ajak Lelaki Bold jadi Petualang

0
280

Apakah Anda siap untuk bertualang seru di New Zealand? Menjelajahi Auckland Harbour Bridge, atau memacu adrenalin dengan jet boat ride yang berputar 360-derajat di atas arus Shotover River Canyons?

Ya, New Zealand terkenal dengan wisata alam liar dan tak lazim yang seru untuk dikunjungi paling tidak sekali dalam seumur hidup. Bentangan alam liar di New Zealand menjadi daya tarik sendiri dari negara kepulauan yang terletak di Samudera Pasifik ini. Mulai dari melintasi Auckland Harbour Bridge, menembus gua-gua di bawah kerlipan cahaya sejuta cacing pendar, skyline, atau merasakan sensasi jet boat ride dengan berputar 360-derajat di atas arus Shotover River Canyons yang pastinya memacu adrenalin.

Peluang bertualang seru ini terbuka bagi para Bold Men yang bertempat tinggal di sembilan kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta (termasuk Bekasi, Depok dan Tangerang), Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru dan Palembang.

Bagaimana caranya?

Mudah sekali. Pertama, peserta mendaftar dan menjawab pertanyaan di microsite www.boldxperience.com untuk memulai misi. Dari sana, ikuti petunjuk-petunjuk yang tersedia untuk menjelajahi misi yang terdiri dari berbagai aktivitas dan tantangan seru di masing-masing kota. Di Pekanbaru dan Manado, misalnya, para peserta ditantang untuk menjadi penembak andal. Sedangkan di Jakarta, Makassar dan Bali, para peserta dituntut untuk dapat melakukan kegiatan menantang di air. Berbeda di Palembang, Medan dan Balikpapan, dimana peserta akan diuji dalam dunia otomotif.

Di masing-masing kota tersebut, mereka dihadapkan dengan tantangan berbeda yang menguji nyali dan fisik yang membuktikan apakah mereka pantas disebut sebagai Bold Men. Satu orang peserta yang lolos dari setiap kota akan menjalani seleksi akhir di bootcamp di Bandung, Jawa Barat. Di sana, mereka akan menjalani tantangan yang lebih seru lagi, dari yang telah mereka lalui di sembilan kota sebelumnya.

Foto 2“BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand mencari dua pemenang yang kami sebut ‘Bold Men’. Bold Men yang kami cari adalah mereka yang berani menaklukkan tantangan, berani untuk mengeksplorasi hal baru, dan tidak takut mengambil risiko untuk hal yang lebih baik,” ujar Richard Andrew, Ketua Penyelenggara BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand.

Menurut Richard Andrew, lelaki Indonesia saat ini harus bisa menunjukan bahwa mereka adalah laki-laki Bold, yang percaya diri, berani mengambil risiko, serta pantang mundur ketika menghadapi tantangan. “Kami ingin memberikan wadah yang tepat bagi Bold Men di Indonesia untuk menunjukkan seberapa bold mereka. Selain itu, kami juga menawarkan pengalaman sekali dalam seumur hidup bagi mereka untuk bertualang seru di New Zealand”

BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand, juga mendaulat tiga selebriti ternama Indonesia, yakni Fathir Muchtar, Ibnu Jamil dan DJ Yasmin, sebagai bagian dari dewan juri. Mereka akan menilai siapa lelaki di Indonesia yang berhak menyandang predikat Bold Men.

DJ Yasmin sebagai satu-satunya dewan juri perempuan di ajang ini mengungkapkan kriteria Bold Men yang masuk dalam penilaiannya. “Bold Men tidak diukur dari ketangguhan fisik saja. Bagi saya, Bold Men adalah mereka yang berani menantang dirinya sendiri untuk keluar dari zona nyaman.”

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri di microsite www.boldxperience.com.

Tentang BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand

BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand merupakan ajang mencari lelaki bold untuk menunjukkan keberanian dan ketangguhan mereka untuk bertualang ke Selandia Baru. Seleksi berlangsung 1 September hingga 11 November 2016 dan akan diselenggarakan di

sembilan kota, yaitu: Jakarta (termasuk Bekasi, Depok dan Tangerang), Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Pekanbaru dan Palembang. Lelaki yang ingin ikut serta dalam ajang ini dapat mendaftar di www.boldxperience.com

Tentang Fahrenheit Indonesia

Fahrenheit Indonesia merupakan salah satu promotor acara di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016. Berlokasi di bilangan Jakarta Selatan, Fahrenheit sudah menyelenggarakan berbagai macam acara, di tahun pertama kehadirannya di Indonesia. Fahrenheit turut membantu beberapa perusahaan untuk menyelenggarakan beberapa acara seperti: BTPN Torabika Soccer Championship, AQUA DNC, ADAAQUA242, AQUA Puppet Show, Djarum Hikmah Puasa, Pocari Pergi ke Bulan, dan lain-lain.