Sudamala Resorts menujuk pekerja hotel lokal berbakat –Saimah Sabirin– sebagai Direktur Sales & Marketing untuk properti di Bali dan Lombok, sekaligus General Manager Sudamala Suites & Villas, Sanur,  Bali.

Merek hotel butik mewah terdepan, Sudamala Resorts, telah mengangkat Saimah Sabirin sebagai Director of Sales & Marketing (DOSM) yang bertanggungjawab atas properti resor tersebut di Sanur, Bali dan Senggigi, Lombok. Selain menjabat sebagai DOSM untuk kedua resor Sudamala, Saimah pun memegang posisi penting sebagai General Manager Sudamala Suites & Villas, Sanur, Bali.

ssanur-saimah-gm-sudamala-villas-suites-sanur-baliBerlokasi di selatan Mertasari, di tepi Pantai Sanur, Sudamala Suites & Villas, Sanur, yang juga rumah bagi Sudakara ArtSpace, adalah salah satu resor berinspirasi seni terbaik di Bali. Dalam lingkup sejarah dan budaya nan kental asal Sanur, Sudamala Sanur menjadikan kecintaan pada seni sebagai bagian dari taksu atau jiwanya. Restoran ARES Steak and Pasta telah dikenal sebagai tempat bersantai di Sanur dengan suasana ruang terbuka/al fresco yang ditawarkannya, lampu temaram dan sofa nyaman yang sempurna menemani waktu bersantai sembari bercengkrama bersama sahabat atau kerabat.

“Saya sangat bangga dengan diangkatnya Ibu Saimah Sabirin sebagai DOSM Bali dan Lombok, serta General Manager untuk resor di Bali. Sungguh merupakan tanggung jawab yang besar yang akan dipikulnya, namun dirinya memiliki keahlian dan pengalaman yang tepat untuk tugas tersebut yang ditunjukkannya melalui pengalaman dan kepercayaan mengagumkan, yang semuanya sesuai untuk kebutuhan merek hotel butik sedang berkembang seperti Sudamala,” tutur Emily Subrata, Direktur Sudamala Resorts.

sudamala-resorts-sanur-deluxe-suite-code-dlxPengalaman Saimah terdiri atas daftar panjang yang mencakup posisi-posisi sebelumnya yang pernah dijabatnya pada berbagai resor di Bali dan Lombok. Menapaki tangga hingga mencapai puncak karir dengan diawali sebagai staf Sales & Marketing di Melati Dua Cottages, Senggigi, Saimah kemudian bekerja di Holiday Inn Resort Lombok, sebelum berpindah ke Intercontinental Resort, Bali, sebagai Senior Business Development Manager. Selanjutnya, beliau bekerja di hotel mewah Bali yang terletak di tepian tebing, Bulgari Hotel, kemudian Accor Hotels, Tjendana Resorts dan Sempiak Villas, sebelum akhirnya bergabung  dengan Sudamala Juli tahun ini.

“Bu Saimah memiliki gaya kepemimpinan tersendiri yang kami harapkan mampu membawa Sudamala Sanur ke tingkat berikutnya. Saya percaya beliau akan terus menantang Sudamala Resorts untuk menjadi lebih baik dan mencapai tujuan kami menjadi perusahaan hotel kelas utama,” imbuh Emily.

Untuk infor lebih lanjut, kunjungi: www.sudamalaresorts.com, atau hubungi +62 361 288 555 (Bali) atau +62 370 693 111 (Lombok), email info@sudamalaresorts.com.