Pantai Vietnam terkemuka yang masih begitu murni kini menyambut hadirnya The Anam, resor bintang lima yang terdiri atas vila-vila mewah, beroperasi secara mandiri dan siap menjadi tolok ukur baru sekaligus menyemarakkan dunia perhotelan dengan bersanding di antara resor-resor lain.

Memadukan keindahan jaman kolonial dan desain layanan serta kenyamanan abad ke-21, The Anam mulai membuka pintu untuk  tamu pertamanya pada September ini, menyusul dengan pembukaan besar-besaran di penguhujung tahun nanti.

Berlokasi di pantai tersendiri dengan karyawan-karyawan terbaik asal Vietnam, The Anam membawa kembali suasana tempo dulu sembari menawarkan kecantikan alam yang berorientasi pada layanan terpesonalisasi, kelezatan hidangan dan kebugaran nan menyegarkan.

“Vietnam dikenal dengan orang-orangnya yang tulus, ramah dan setia. Kami merengkuh segala kebaikan dari alam dengan menawarkan layanan tingkat tinggi yang memastikan para tamu akan menikmati pengalaman menginap di resor yang dikurasi secara unik, yaitu The Anam,” Duncan MacLean, General Manager, The Anam.

“Walaupun baru saja dibuka, kami sangat bangga dengan masuknya The Anam sebagai salah satu dari enam hotel dan resor di dunia dalam kategori World Luxury lansiran Worldhotels,” imbuhnya.

THE ANAM RESORT

Dengan barisan suite dan vila memukau termasuk akomodasi di tepi pantai yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, The Anam menawarkan kemewahan arsitektur kuno dengan daya tarik kontemporer. Menganut filosofi “Tanpa Sepatu. Tanpa Berita. Tanpa Stres”, resor tersebut menjamin relaksasi mewah yang jarang didapat di bagian lain di Vietnam, bahkan di dunia.

Setiap vilanya yang berjumlah 105 diselesaikan dengan kayu kualitas terbaik Vietnam, batu dekoratif dan ubin bergaya antik. Berkat konsep “Sweet Dreams à la carte” yang mengusung linen indah asal Irlandia, bantal bulu angsa dan ranjang terbaik di dunia, para tamu dijamin akan tidur dengan sangat nyenyak. Kamar mandi nan elegan dengan bak mandi dalam, pancuran deras dan losion serta perlengkapan mandi asal Perancis, memancarkan perhatian teliti akan hal kecil yang diterapkan oleh The Anam.

Sri Mara Spa yang diambil namanya Raja Cham Pertama, menawarkan berbagai kamar perawatan pribadi dengan terapis terpilih dan terlatih akan seni pijatan khas Bali.

Beragam pilihan aktivitas rekreasi – mulai dari olahraga air hingga tenis dan yoga – ditambah pusat kebugaran dengan peralatan lengkap yang memudahkan para tamu merancang sendiri agenda liburan mereka setiap hari. Pantai tersendiri dibawah pengawasan ketat oleh tim penyelamat bersetifikasi internasional yang telah mengenyam pelatihan di Surf Life Saving Australia.

Inovasi dan keaslian merupakan kata kunci The Anam dan keduanya pun terefleksi melalui konsep bersantap yang secara khusus didesain menyesuaikan dengan lokasinya. A Beach Club terletak di sebelah kolam renang seluas 600m2, dengan variasi makanan yang terdapat di Satay Bar dan restoran khas resor tersebut, yaitu Indochine Café, dimana hidangan Asia dan Eropa disajikan dari dapur terbuka sehingga tamupun dapat melihatnya langsung.

The Anam juga menawarkan fasilitas pertemuan dengan perlengkapan tercanggih dengan keindahan laut yang berada di sekelilingnya. Terdat ruangan yang dapat menampung resepsi pernikahan megah atau perayaan acara istimewa lain. Kecantikan pemandangan laut dipastikan dapat menginsiprasi setiap rancangan acara istimewa para tamu. Selain pantai tersendiri, fasilitas lain meliputi tiga kolam renang besar, klub anak-anak penuh petualangan dan taman bermain, dan antar jemput gratis ke dan dari  pusat kota Nha Trang.

The Anam berlokasi di Selatan Cam Ranh Peninsula, hanya 15 menit berkendara dari Cam Ranh International Airport, dan 30 menit dari pusat kota.

Untuk merayakan empat bulan dibukanya hingga 21 Desember 2016 mendatang, The Anam memberikan penawaran promosi pembukaan hotel melalui diskon sebesar 40% bagi para tamu yang siap menikmati pengalaman menginap kelas dunia di resor sisi pantai kota Nha Trang tersebut. Info lebih lanjut, buka www.theanam.com