Best Western Plus Makassar Beach merupakan hotel pertama yang mengusung brand Best Western Plus di Indonesia. Hotel setara bintang empat ini memiliki total 162 kamar,  terdiri dari tiga tipe kamar, yaitu Superior (18 kamar), Deluxe (135 kamar) dan Suite (9 kamar), yang dilengkapi Internet, TV cable, hair dryer, hot and cold water, meja kerja, mini bar, coffee/tea maker, sofa, dan safe deposit box di setiap kamar dengan kelengkapan bathroom amenities.

dscf9548Hotel yang hanya berjarak 500 meter dari Pantai Losari ini, memiliki berbagai fasilitas lengkap, seperti Chill In Restaurant, fitness center, dan kolam renang, beserta pool bar yang berada di lantai 3, business center, spa di top floor, dan The Corner Lounge di lobi.  Ruang pertemuan terdiri dari 8 ruang pertemuan yang dapat menampung 10 hingga 400 orang.

dscf9832Best Western Plus Makassar Beach, yang berdiri tiga tahun yang lalu ini, berada di CBD (central business district) Makassar. Lokasi strategis yang hanya sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari kawasan kuliner yang terkenal di Kota Makassar, serta 15 menit dari pusat rekreasi indoor dan mal terbesar di Makassar, Best Western Plus Makassar Beach merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati waktu di ibukota provinsi Sulawesi Selatan ini.

dscf9838Selain itu, akses menuju dan dari lokasi wisata terkenal di kota Makassar juga sangat mudah dan terbilang cukup dekat. Hanya dengan 10 menit menuju Pantai Losari, 15 menit menuju Benteng Rotterdam yang merupakan bangunan peninggalan zaman colonial, 25 menit menuju ke pelabuhan tradisional Paotere, 35 menit menuju ke kawasan wisata Benteng Somba Opu dan hanya 15 menit menuju ke pusat oleh-oleh dan jajanan khas Makassar.

dscf9833Berbicara soal makanan, Best Western Plus Makassar Beach sebagai salah satu brand internasional yang tetap mengutamakan kearifan lokal, senantiasa menyuguhkan pilihan menu yang sangat identik dengan Kota Makassar. Makanan khas seperti coto, konro, pallubasa, ulu juku, dan pallumara adalah makanan-makanan andalan yang setiap hari dapat dinikmati di restoran. Tak hanya itu, hotel ini juga manyajikan aneka jamu yang merupakan minuman herbal khas Indonesia. Di samping itu, untuk menjaga dan terus meningkatkan jumlah hunian, Best Western Plus Makassar Beach menawarkan harga khusus berupa potongan 10 % dari harga kamar bagi calon tamu yang memiliki kartu identitas domisili area Sulawesi Selatan di luar Kota Makassar.

dscf9855Persaingan bisnis jasa perhotelan yang semakin tinggi merupakan tantangan yang dihadapi oleh manajemen Best Western Plus Makassar Beach. Oleh karena itu diperlukan pengembangan dan konsep pelayanan yang lebih luas tak hanya pelayanan pada saat tamu menginap tapi juga meliputi pelayanan setelah tamu merasakan segala fasilitas yang ada di Best Western Plus Makassar Beach. Hal ini yang kemudian diwujudkan dengan memberikan diskon 10% bagi para tamu yang menginap pada kunjungan kedua di sini. Usaha yang yang dilakukan oleh manajemen Best Western Plus Makassar Beach dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi para tamu pun membuahkan hasil dengan terpilihnya hotel ini ke dalam jajaran 10 besar hotel terbaik yang dimiliki oleh Best Western di Asia dengan menempati peringkat ke 7.

Menurut Erick Siahaya, sang General Manager, ke depan Best Western Plus Makassar Beach akan terus berinovasi dalam rangka terus menjaga kepercayaan para pelanggan dengan pelayanan prima dan berkesinambungan.