HARRIS Hotels, merek hotel perdana milk Tauzia Hotel Management – operator hotel Indonesia peraih penghargaan ini kini sudah mengoperasikan 21 hotel serta secara aktif mengusung gaya hidup sehat. Mulai tanggal 10-12 September 2016, HARRIS akan berpartisipasi dalam Jakarta Mega Wedding Festival di JIExpo PRJ Kemayoran Booth D1 & event ini diperkirakan akan menarik lebih dari 15.000 partisipan.

“Objektifnya sangat mudah. Kami hendak menggarap pasar yang masih belum familiar dengan merek hotel kami melalui event dengan kapasitas lebih dari 2.000 orang sekaligus, serta menawarkan konsep pesta pernikahan kami yang sangat beragam,” kutip Fridi Harini, Corporate Director of Sales – Tauzia Hotel Management.

Tujuh hotel akan ikut meramaikan acara ini sekaligus mewakili jaringan hotel Tauzia di antaranya Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali, Harris Hotel Tebet Jakarta, Harris Hotel Sentul City Bogor, Harris Hotel & Conventions Denpasar, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung dan Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung.

Pada event kali ini, Harris Hotels telah menyediakan promo cash back hingga Rp 6 juta untuk pemesanan di hari yang sama untuk masa berlaku hingga bulan Desember 2017.

Update mengenai Harris Hotels, kami telah berhasil melayani lebih dari 100 kebutuhan pesta pernikahan sepanjang tahun 2015 dan kami percaya dengan lebih banyak hotel kedepannya serta dukungan pemerintah untuk program pariwisata domestik, kami dapat melakukan peningkatan setidaknya 5% kedepannya.”

Kenali Harris Hotels lebih dalam lewat www.harrishotels.com & @harrishotels di media sosial!