Samali Hotels & Resorts resmi membuka Allium Hotel di Cepu, Blora, Jawa Tengah. Allium Cepu Hotel merupakan produk dari brand Allium Upscale Hotel Collection (bintang 4) dan hotel ini menjadi hotel ke-4 yang dimiliki dan dikelola oleh Samali Hotels & Resorts. Chain hotel Samali kini sudah 5 tahun mewarnai industri perhotelan di tanah air. Hotel lain yang sudah beroperasi diantaranya Hotel Ammi Cepu, Allium Batam Hotel dan Allium Tangerang Hotel.

Fiskarani Sugandi, Corporate Director of Sales & Marketing mengtakan,Dengan dibukanya Hotel Ammi Cepu di 2014 dan Allium Cepu Hotel di 2016, Samali turut berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi dan bisnis di wilayah Cepu, di saat yang sama memberikan nilai tambah pada portfolio perusahaan. Dibangunnya hotel milik Samali Hotels & Resorts sejalan dengan program pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor industri gas dan minyak di Cepu. Selain itu, Samali juga akan membuka hotel di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya di Tanah Air.”

Allium Cepu Hotel dirancang secara seksama dengan sentuhan eksterior dan interior dari era colonial. Kamar yang leluasa dengan ukuran mulai dari 28 m2 memastikan kenyamanan tamu serta didukung oleh fasilitas modern. Dengan 3 tipe kamar: 36 Deluxe Rooms, 12 Executive Rooms dan 6 Allium Suites berukuran 58 m2. Dua ruang pertemuan dan Ballroom yang dapat memuat hingga 1000 orang sesuai untuk segala bentuk acara.

Saat ini sedang dilakukan pembangunan Arum Cepu Hotel (bintang 3) yang letaknya bersebelahan dengan Allium Cepu Hotel (bintang 4) dalam satu kompleks.

Untuk merayakan pembukaannya, Allium Cepu Hotel menawarkan harga menginap khusus selama masa promosi sampai dengan bulan Oktober 2016 mulai dari Rp. 450.000 net termasuk makan pagi untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Allium Cepu Hotel di Jalan By Pass (Pramuka) Cepu 58311, Central Java, Indonesia t +62 296 426 9494 f +62 296 426 9495 email contact@alliumairport.com

Samali Hotels & Resorts adalah jaringan hotel baru di Indonesia yang didirikan pada bulan Agustus 2011 dan antusias dalam perencanaan serta desain proyek bangunan di beberapa lokasi di Indonesia. Samali Hotels dan Resorts terdiri dari beberapa brand yaitu: Ammi Luxurious Collection (bintang 5), Allium Upscale Collection (bintang 4), Arum Traveller Collection (bintang 3) dan Azara Bed & Breakfast Collection (bintang 2).

Nama Samali berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti ‘rangkaian bunga’, dengan demikian, setiap brand ditunjuk menggunakan suatu nama bunga tertentu. Samali memiliki arti rangkaian atau koleksi bunga yang secara kreatif dan bijaksana dikembangkan untuk kesenangan dan efisiensi.

Dengan menggabungkan budaya dan gaya yang ditemukan di setiap wilayah menjadi perpaduan yang menawan, setiap hotel Samali mencerminkan kepribadian yang unik, bertumpu pada sejarah dan karakteristik dimana ia berdiri, sehingga dapat meningkatkan nilai asetnya, tidak hanya pada properti, tetapi juga pada sumber daya manusianya.

Samali berjanji untuk memberikan layanan pribadi yang terbaik dan bijaksana untuk setiap tamunya didukung oleh fasilitas yang modern setara dengan jaringan hotel kelas internasional.

Hotel yang beroperasi sekarang: Hotel Ammi – Cepu, Blora | Allium Hotel – Batam, Tangerang dan Cepu.  Rencana hotel selanjutnya: Banjarmasin, Bali, Cilegon, Jakarta, Yogyakarta, Solo and Surabaya.