POIN1: Four Points by Sheraton, bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. (NYSE:HOT) umumkan perkembangan Four Points by Sheraton di Indonesia yang pesat, dengan dibukanya Four Points by Sheraton Jakarta,Thamrin. Sejak debut pertamanya pada Juli 2015 dengan dibukanya Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Four Points by Sheraton teal memperluas eksistensinya di Indonesia hanya dalam kurun waktu satu tahun. Sekarang sudah ada exam hotel yang beroperasi di berbagai kota dan akan ada tiga hotel yang dijadwalkan dibuka pada dua tahun ke depan.

POIN2: “Kami bangga melihat pertumbuhan pesat Four Points by Sheraton di Asia Pasifik, khususnya di Indonesia beberapa waktu terakhir ini,” kata Vincent Ong, Senior Director, Brand Management, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific. “Eksistensi Four Points yang terkuat adalah di Indonesia dibandingkan negara Asia Tenggara lainnya dan kami percaya diri dengan penempatan nilai brand kami yang jujur dan simpel– menawarkan segala hal yang benar-benar dibutuhkan ollen pelanggan kami telama meteka di perjalanan. Kami takin permintaan ini akan terus meningkat.”

POIN3: Diciptakan bagi wisatawan moderen, Four Points by Sheraton hadir untuk memenuhi permintaan yang terus meningit terhadap akomodasi kelas menengah di Indonesia. Di setiap destinasi utama di Indonesia – Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan dua di Bali (Kuta dan Seminyak), pelanggan dapat menemukan pengalaman prima yang stentik dalam suasana santi di lokasi strategis pada seluruh kota. Mulai dari fasilitas esensial seperti koneksi WiFi cepat dan cuma-cuma, hingga program spesial Best Brews TM program di mana pelanggan dapat menikmati sebotol beer lokal khas. FourPoints didesain bagi wisatawan cerdas dan mandril, yang mencari layanan yang jujur dan pengalaman wisata yang memuaskan.

Four-Points-by-Sheraton-Jakarta-Room-1-1024x610

POIN4: Secara global, Four Points by Sheraton tengah berkembang dengan target pembukaan sebesar 60% pada lima than ke depan dengan hotel-hotel terbaru yang berlokasi strategis hampir diseluruh sudut dunia. Hingga saat ini, Four Points memiliki 50 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 70 hotel lainnya yang masih dalam proses perencanaan. Di Indonesia, Four Points by Sheraton akan membuka tiga hotel lagi hingga tahun 2018 yaitu di Manado, Bintan Lagoi Bay, dan di Bali, Ubud.

Saffron-Restaurant-3-1

Tentang Four Points

Memperbarui pengalaman berwisata. Dengan lebih dari 200 hotel Four Points di lebih dari 30 negara, pelanggan dapat menemukan gaya yang tak lekang oleh waktu dan kenyamanan yang mereka cari, dengan layanan prima dan segala hal yang berarti, di seluruh dunia. Dari Santiago hingga Shanghai dan Milan sampai Milwaukee, hotel -hotel Four Points dapat ditemukan di pusat perkotaan, dekat bandara, dekat pantai dan di pinggir kota. Tiap hotel menawarkan berbagai tempat yang dikenal baik oleh pelanggan dengan sebuah sentuhan lokal, dan layanan yang dekat dan akrab, di mana pelanggan dapat bersantai dan melepas lelah, menonton pertandingan olah raga lokal, serta menikmati program Best Brews and BBQTM. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.spg.com.