Pesona Musim Semi di Selandia Baru

0
373

Wisatawan Indonesia memiliki alasan lebih kuat untuk mengunjungi Selandia Baru tahun ini dengan diluncurkannya kerjasama perdana antara Tourism New Zealand, Auckland Airport dan Garuda Indonesia yang menawarkan tarif spesial bagi wisatawan untuk menikmati musim semi yang memesona September hingga November. Dengan tarif mulai dari Rp14.500.000  PP, tarif spesial untuk pergi menuju tiga kota di Selandia Baru ini akan tersedia selama tiga minggu mulai 31 Agustus sampai 20 September 2016, dan bisa dipesan melalui garuda-indonesia.com, contact center Garuda Indonesia +62 804 1 807 807, atau kantor-kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

Kunjungan wisatawan asal Indonesia ke Selandia Baru mencatat peningkatan secara stabil dengan jumlah kedatangan mencapai 18.240 orang pada Juli 2016; menunjukan peningkatan sebesar 10% dibandingkan dengan Juli 2015. Kunjungan untuk berlibur juga meningkat secara signifikan dengan persentase 14% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Steven Dixon, Regional Manager, South & South East Asia, Tourism New Zealand mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru selama musim semi, “Kami menyaksikan jumlah wisatawan Indonesia terus tumbuh dengan pesat dan kami bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan Auckland Airport dalam mewujudkan impian banyak masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru.”

“Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Selandia Baru. Berbagai tumbuhan di dalam hutan-hutan kami menampilkan keindahan mereka, bunga bermekaran serta cuaca akan menjadi lebih hangat serta hari akan berjalan lebih panjang –sehingga sesuai untuk menjelajahi keindahan di alam terbuka.”

Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia sepakat bahwa kerjasama dengan Tourism New Zealand ini akan memberikan kesempatan yang baik bagi wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru dengan maskapai penerbangan berbintang lima.

“Selandia baru memiliki daya tarik yang tinggi bagi para komsumen kami di Indonesia dan kami dengan senang hati dapat menawarkan tarif terbaik untuk mengunjungi Selandia Baru dari Jakarta, dengan transit di Sydney, Melbourne, dan Perth sebagai akses yang lebih mudah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer di negeri Kiwi.”

“Garuda Indonesia telah mendapat predikat ‘The Wold’s Best Cabin Crew’ dalam tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2014 serta penghargaan ‘The Most Loved Airline in the World 2016’ oleh SkyTrax, sebuah penghargaan yang sangat kami banggakan. Kami tidak sabar menyambut para pelanggan untuk terbang bersama kami dan menikmati hiburan di dalam pesawat, hidangan berkualitas, serta layanan khas ‘Garuda Indonesia Experience’ dari awak kabin kami yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional.”

Garuda Indonesia memiliki jadual penerbangan harian dari Jakarta ke Selandia Baru dengan berbagai kota transit; bekerjasama dengan Air New Zealand, Qantas, dan dalam waktu dekat, dengan LATAM, untuk penerbangan ke Auckland, Christchurch, dan Wellington.

Tarif spesial Rp14.500.000,- dari Jakarta ke Auckland tersedia untuk dipesan mulai 31 Agustus sampai 20 September 2016 untuk periode terbang hingga 31 Oktober 2016. Untuk mendapatkan pengalaman unik musim semi, Tourism New Zealand telah membuat daftar tempat yang direkomendasi bagi wisatawan Indonesia.

Kunjungi Middle-Earth di Waikato

Di bagian selatan kota Auckland terdapat wilayah Hamilton-Waikato; sebuah tempat dengan padang rumput indah, yang dipilih sebagai lokasi The Shire dalam film The Lord of the Rings dan The Hobbit. Jika Anda adalah penggemar Tolkien, berkendaralah ke Matamata dan kunjungi Hobbiton Movie Set; sebuah desa berukuran mini yang menjadi rumah para Hobbit dan dibuat untuk keperluan pengambilan gambar dalam film. Untuk pengalaman bawah tanah yang mengagumkan, berkunjunglah ke gua bawah tanah Waitomo Caves, dimana keindahan alami dari staklaktit dan stalagmite yang memantulkan cahaya biru dari glow worm akan membuat Anda terkagum.

Waiheke IslandKekayaan Alam dan Gaya Hidup di Waiheke Island

Waiheke memiliki banyak perkebunan anggur indah, kebun zaitun dan pantai, yang dapat dicapai hanya dengan 35 menit menggunakan ferry dari pusat kota Auckland. Dalam hal pemandangan, gaya hidup dan pengalaman yang akan didapatkan, Waiheke memiliki segalanya. Datanglah untuk menemukan galeri- galeri yang indah dan butik kerajinan tangan di pulau yang menjadi rumah bagi para seniman ini. Terdapat juga banyak tempat untuk menikmati kopi atau hidangan laut khas Selandia Baru. Pulau ini juga memiliki banyak kebun anggur berkualitas tinggi, dengan banyak restoran untuk tempat bersantai dan bersantap di sekitarnya. Nikmatilah kelesatan anggur lokal sambil berjalan-jalan di kebun anggur di bukit sambil menikmati pemandangan laut lepas. Pantai berpasir putih di Oneroa, Palm Beach dan Onetangi dapat dijelajahi dengan menuruni bukit di Teluk Hauraki. Tempat-tempat tersebut sangatlah cocok untuk berenang, bermain kayak, berjalan-jalan ataupun berpiknik di bawah sinar matahari.

Queen Street_NZBerbelanja dan Menikmati Kuliner di Queen Street dan K’Road

Dari barang mewah hingga berbagai barang yang terjangkau, dan toko cinderamata terbaik di kota ini, Queen Street berada di puncak daftar para penggemar belanja. Toko cinderamata dipusatkan di dekat pelabuhan dan berada di tengah pasar. Berbagai gerai yang menawarkan merek-merek terbaik internasional yang mewah berada di lantaibawah, di ujung pelabuhan dan Jalan Customs (tepat setelah itu). Di sepanjangan Queen Street, jalan Cobbled menawarkan wisatawan dengan berbagai butik mode dan gaya hidup terbaik di kota ini. Di sini terdapat pula berbagai kafe dan restoran. Sementara itu di Karanghape Road atau dikenal juga sebagai K’Road, semua toko, kafe dan restoran memiliki perbedaan, namun Anda akan merasakan atmosfer hangat dari komunitas yang suka berkumpul di area ini. Area ini juga menjadi tempat berkumpul yang paling disenangi oleh para seniman, pelajar, musisi dan penulis. Butik mode papan atas pun berada di sebelah toko retro, vintage dan street-wear.Berbagai toko dengan desain yang unik menawarkan segalanya mulai dari perhiasan impor yang dibuat secara manual, hingga perabotan rumah yang dibuat oleh penduduk lokal, dan toko musik yang menjual koleksi vinyl dan instrument yang langka.

Untuk menikmati petualangan, kunjungi newzealand.com