Berbonus Bulan Madu ke Korea, Hong Kong atau Thailand

Banyak tokoh-tokoh dunia yang memahami arti pepatah tersebut seiring hebatnya perjalanan hidup mereka. Berartinya makna pernikahan bagi semua orang kerap menciptakan suatu permainan imajinasi yang memberi ruang bagi pasangan untuk menyatukan pemikiran mereka di sela-sela kesibukan masing-masing. Namun ingatlah, semua orang selalu diberikan pilihan untuk mendapatkan yang termudah dan yang terbaik bagi rancangan pernikahannya.

Kagum Hotels membantu Anda mendapatkan lebih dari sekadar pernikahan indah. Pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di unit Kagum Hotels akan mendapatkan dua tiket bulan madu ke Korea, Hong Kong atau Thailand (pulang pergi) tanpa diundi. Promo ini mulai berlaku Agustus 2016 hingga Juli 2017. Selain itu, Power Buy Mandiri Bank memberikan kemudahan cicilan 3 – 12 bulan untuk biaya pernikahan sebagai hadiah tambahannya. Kemudahan lainnya yaitu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo ini.

Untuk pernikahan minimum 500 pax (250 undangan) sudah pasti mendapat dua tiket bulan madu dan untuk undangan pernikahan di bawah 500 pax, akan mendapat hadiah istimewa lainnya seperti gratis rental mobil pengantin, gratis photo pra wedding, gratis make up foto pra wedding, gratis wedding cake, gratis photo booth pada wedding event, dan jutaan hadiah lainnya yang bisa diambil saat melakukan down payment, as simple as that.

R10_0912Kagum Hotels menawarkan beberapa pilihan venue untuk pernikahan di Bandung, yaitu Hotel Golden Flower (Asia Afrika), Hotel Banana Inn (Setiabudhi), Hotel Grand Serela Setiabudhi, Hotel Gino Feruci Braga, Hotel Gino Feruci Kebon Jati, Hotel Serela Riau, Hotel Serela Waringin (Klenteng), dan Hotel Zodiak Kebon Kawung Bandung. Semua lokasi yang ditawarkan oleh local hotel chain ini memiliki akses mudah dijangkau karena lokasinya di tengah kota. Selain lokasi strategis, poin unggulan lainnya adalah hidangan terbaik di kelasnya disajikan dalam keramahan pelayanan hotel berbintang. Setelah itu, ikatan janji suci di tempat indah berhiaskan dekorasi manis yang disaksikan orang-orang tersayang menjadi kenyataan setiap pasangan yang memuliakan cinta dan komitmen memberikan yang terbaik, begitupun visi hotel chain tersebut. Semua akan ditangani dengan apik oleh pihak hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kagum Hotels Head Office (022) 426 3333.

Perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. KAGUM Hotels kini telah menjadi salah satu operator lokal terbaik yang tengah mengelola 21 hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

Kunjungi: kagumhotels.com