Rock for a life time, the night for throwback!

Untuk ke empat kalinya di tahun 2016, The Media Hotel & Towers mengadakan program acara legendary music band. Di bulan Agustus tahun ini, The Media Hotel & Towers kembali mengajak para pecinta musik untuk bersama – sama bernostalgia ke era tahun 80-an.

Dengan mengusung tema “Glam Rock Night”, acara ini sama seperti acara tribute yang telah terselenggara sebelumnya. Acara ini memanjakan para tamu dengan memberikan berbagai sajian lagu rock dari Gun N’ Roses, seperti November Rain, Welcome to The Jungle, Paradise City, Don’t Cry, dan masih banyak lagi.

Adapun acara legendary music selalu diadakan di hari Jumat untuk dijadikan momen yang tepat menyambut akhir pekan. Glam Rock Night ini dilaksanakan 26 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB, bertempat di Media Lounge, Lantai 3 The Media Hotel & Towers Jakarta.

Marketing Communication Manager, Ibnu M Iqbal mengatakan, “Kesuksesan para band rock yang begitu legendaris selalu memukau para penggemar maupun pecinta musik di seluruh dunia. Oleh karena itu, d isini kami ingin terus menyediakan sarana bagi masyarakat, khususnya bagi para tamu yang ingin bernostalgia kembali kepada lagu – lagu di era tahun 80-an,” tutupnya.

Pada kesempatan kali ini, band tanah air yang bernama Arrowguns Band tampil mempersembahan kurang lebh 18 buah lagu band rock legendaris dunia, Gun N’ Roses. Acara juga akan ditutup dengan live DJ performances. Pilihan tepat untuk dapat menikmati kembali lagu rock legendaris bersama teman, kolega dan keluarga.