Dikenal sebagai tempat hiburan musik dan bar favorit di Jakarta, B.A.T.S. (Bar at The Shangri-La) kembali menampilkan band internasional untuk menghibur penggemar musik dengan penampilan live music. Kali ini, para tamu diundang untuk menikmati penampilan baru oleh grup band Bolt.

Di B.A.T.S., debut band ini dimulai Agustus dan akan tampil di panggung B.A.T.S. hingga akhir tahun 2016. Band multi-negara ini memainkan lagu dengan nuansa soul, pop dan klasik, dengan aksi panggung yang bersemangat, diiringi koreografi sesuai dengan irama musik mereka.

Bolt adalah band dengan personil dari berbagai negara yang dengan keahlian masing- masing yang membentuk sebuah irama yang harmonis. Dipimpin oleh Jermaine DeShields, seorang keyboardist yang handal, berpengalaman dan juga seorang pianis berbakat. Jermaine menginspirasi grup ini dan mengeksplorasi aransmen-aransmen baru untuk Bolt.

Pemain drum Troy Covington adalah pemain perkusi yang sudah bertalenta sejak kecil. Gitaris Teddy Snyder dengan permainan gitar handal juga turut menyumbang suara serta bermain solo sebagai pembuka acara. Suara Bolt kemudian disempurnakan oleh vokal karismatik dan pemain saksofon Kerrie Stirling. Band ini tidak akan lengkap tanpa vokalis pria Deon Manchess, penyanyi dengan suara berkarakter soul dari Afrika Selatan. Sisi feminin Bolt juga didukung oleh penyanyi dari Afrika Selatan, Andrea Eley, dengan karakter suara yang kuat dan sedikit berat.

Bolt tampil setiap Senin hingga Sabtu, dari pukul 10.30 malam hingga pukul 2.30 dini hari. Restoran B.A.T.S. buka dari pukul 6.00 sore hingga pukul 10.00 malam, sementara bar beroperasi dari pukul 5.00 sore hingga pukul 2.00 dini hari. Dimulai dari pukul 10.00 malam, cover charge akan dikenakan sebesar Rp140.000nett per orang yang termasuk dengan satu gelas minuman.

Untuk info lebih lanjut, hubungi (62 21) 2922 9999 atau mengakses situs web di shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/.

Hong Kong-based Shangri-La Hotels and Resorts currently owns and/or manages 98 hotels under the Shangri-La brand with a room inventory of over 40,000. Shangri-La hotels are five-star deluxe properties featuring extensive luxury facilities and services.

Shangri-La hotels are located in Australia, Canada, mainland China, Fiji, France, Hong Kong, India, Indonesia, Japan, Malaysia, Maldives, Mauritius, Mongolia, Myanmar, Philippines, Qatar, Singapore, Sultanate of Oman, Taiwan, Thailand, Turkey, the United Arab Emirates and the United Kingdom. The group has a substantial development pipeline with upcoming projects in mainland China, Cambodia, Hong Kong, India, Malaysia, Myanmar, Saudi Arabia and Sri Lanka.