Makan siang prasmanan dengan memadukan antara makanan (cuisine) dan hiburan, cara penyajiannya (entertainment)     

Makan siang dengan cepat dan banyak pilihan adalah menjadi suatu kebutuhan yang sangat mendesak saat ini, dimana waktu yang tersedia sangat terbatas karena harus kembali beraktivitas secepatnya. Hal-hal unik yang menghibur dalam menyajikan dan mengolah makanan juga merupakan salah satu kegiatan pendukung sekaligus membuat perbedaan dengan yang lain. Hal ini yang mendasari Harris Hotel Gubeng mengemas sajian makan siang prasmanan, all you can eat, dengan konsep Marketplace – Cuisinetainment.

Marketplace – Cuisinetainment adalah suatu konsep paduan antara sajian hidangan (cuisine) dan dibuat secara “live” sebagai suatu pertunjukan sekaligus hiburan (entertainment) untuk Anda. Hidangan utama seperti Lamien atau mie tarik, mie yang dibuat langsung dari adonan tepung, diolah sedemikian rupa oleh ahlinya sehingga membentuk helaian mie tipis-tipis, Martabak Kari, dan menu lainnya. Untuk menu penutup atau dessert, kue lekker yang dibuat secara “live” juga asik untuk ditonton.

Dengan terbatasnya waktu yang tersedia, makan siang dalam bentuk prasmanan menjadi solusi yang tepat, karena disamping pilihan dan variasi menu yang cukup banyak untuk memenuhi selera kita, juga tanpa harus antri dalam memesan makanan, sehingga lebih cepat dan banyak pilihan.

Makan siang prasmanan ini dapat dinikmati setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 12.00 hingga 15.00 di Harris Café dan Terrace dengan hanya merogoh kocek Rp 118.000,- saja untuk puluhan menu yang berganti setiap harinya.

Harris Café, berada di lantai 5 dengan interior modern stylish, sangat luas dengan atap yang tinggi sehingga memberi kesan lapang dan leluasa. Sangat cocok untuk kegiatan small gathering, arisan dan ulang tahun. Ditambah Terrace dengan city view yang langsung bisa dilihat hanya dengan duduk di kursi karena level/tingkat yang tidak terlalu tinggi.

Untuk reservasi dan informasi lebih detail dapat menghubungi Harris Cafe di 031-501 1100 pesawat 510.

DSC_0117Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng adalah salah satu hotel dengan konsep Kombo dengan menggabungkan antara HARRIS, hotel bintang 4 dengan skala kelas menengah keatas yang mempunyai 152 kamar termasuk suites dan POP! hotel, hotel ekonomis bintang 2 dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveller yang mempunyai 162 kamar.

Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya Ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang yang mempunyai fasilitas teknologi mutakhir untuk audio visual, 4 meeting room, Harris Café & Terrace, Harris Juice Bar, Executive Lounge, H’Spa & Happy Feet Reflexology, Fitness Center, Boutique & Business Center, 2 Kolam Renang untuk anak-anak dan dewasa, Dino Kid’s Club serta layanan antar-jemput dari dan ke Stasiun Kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan Perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya 3 menit ke Surabaya Plaza & Grand City, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Tauzia Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 108 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; Harris hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; Yello Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan Tauzia juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.

Tauzia Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tauzia.com