POIN1: Starwood Hotels& Resorts Worldwide, Inc. (NYSE: HOT), bersama PT Thamrin Ekspress Indonesia mengumumkan pembukaan Four Points Jakarta, Thamrin, 15 Agustus 2016. Hotel ini menjadi properti Four Points pertama di Jakarta, dan yang keenam di Indonesia. Bangunan hotel seluas 159.000 meter persegi ini juga bersifat multi fungsi, yaitu digunakan sebagai perkantoran di lantai atas.

“Dibangun bagi pebisnis yang cerdas dan mandiri, Four Points terus menyediakan segala hal yang dibutuhkan para pelanggan selama mereka tinggal,” kata Vincent Ong, Direktur Senior, Asia Pacific Brand Management, Four Points. “Kami senang dapat membuka Four Points di ibukota Indonesia, Jakarta; salah satu kota dengan perkembangan paling pesat di Asia Tenggara. Pembukaan ini juga menunjukkan keberlangsungan momentum perkembangan Four Points di wilayah ini dan memberi dampak yang positif dalam segala aspek.”

Four Points by Sheraton Jakarta - Room 1

POIN 2: Four Points Jakarta, Thamrin memiliki 164 kamar dengan jaringan WiFi cepat yang disediakan secara cuma-cuma di seluruh bagian hotel. Tiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur khas Four Points, TV LED layar datar 43”, dan air mineral dalam botol secara cuma-cuma. Hotel ini juga memiliki restoran all-day dining yang menawarkan program khas Four Points, Best BrewsTM , menyediakan berbagai pilihan bir lokal dan internasional terbaik. Untuk pertemuan dan acara spesial, Four Points Jakarta, Thamrin memiliki tiga ruangan pertemuan menghadap kawasan Thamrin seluas 1.615 meter persegi yang nyaman dan penuh gaya. Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan latihan lengkap dan buka selama 24 jam.

Four Points by Sheraton Jakarta - Dining Venue

POIN 3: Four Points Jakarta, Thamrin berlokasi strategis di Menara Topas, Jl M.H. Thamrin, yang merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta dan dekat dengan berbagai gedung perkantoran bagi pelanggan korporat. Hotel ini berjarak satu setengah kilometer dari tugu Selamat Datang dekat perkantoran multinasional, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, restoran, dan bar. Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan sejarah dan budaya Jakarta, mereka dapat mengunjungi Pasar Baru, pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang dibangun pada zaman penjajahan Belanda. Wisatawan juga dapat mengunjungi Sunda Kelapa, sebuah pelabuhan yang dibangun pada abad ke -17 untuk melihat kapal layar besaryang digunakan untuk berdagang di masa lampau, atau naik ke lantai tertinggi Monumen Nasional untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas. Semua tempat ini berjarak sekitar 7,5 kilometer dari hotel.

Four Points by Sheraton Jakarta - Meeting Room

POIN 4: Starwood Hotels & Resorts tumbuh dengan pesat di Indonesia, seiring dengan kian banyaknya wisatawan domestik dan asing yang mengunjungi tempat-tempat wisata di negara ini. Saat ini ada 19 properti Starwood Hotels & Resorts dengan 15 hotel lainnya yang sedang dibangun. Di Jakarta, Starwood memiliki lima properti yaitu Le Méridien®, Tribute PortfolioTM, The Luxury Collection® dan Sheraton®, serta enam hotel lainnya yang rencananya akan dibuka pada 2020, termasuk pembukaan Westin® pada Agustus 2016 dan Aloft® pada 2018.

Tentang Four Points

Memperbarui pengalaman berwisata. Dengan lebih dari 200 hotel Four Points di lebih dari 30 negara, pelanggan dapat menemukan gaya yang tak lekang oleh waktu dan kenyamanan yang mereka cari, dengan layanan prima dan segala hal yang berarti, di seluruh dunia. Dari Santiago hingga Shanghai dan Milan sampai Milwaukee, hotel-hotel Four Points dapat ditemukan di pusat perkotaan, dekat bandara, dekat pantai dan di pinggir kota. Tiap hotel menawarkan berbagai tempat yang dikenal baik oleh pelanggan dengan sebuah sentuhan lokal, dan layanan yang dekat dan akrab, di mana pelanggan dapat bersantai dan melepas lelah, menonton pertandingan olah raga lokal, serta menikmati program Best Brews and BBQTM. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.spg.com