Hotel operator Indonesia peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management, melalui merek hotel ekonomisnya yang cocok bagi netizen, YELLO Hotels mengundang anak muda serta pencinta seni jalanan Surabaya dan dari beberapa kota di sekitarnya untuk berpartisipasi dalam acara YELLO Gathering perdana yang akan jatuh pada 13 Agustus 2016 mulai pukul 11 siang di YELLO Hotel Jemursari, Surabaya.

Event ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi merek hotel secara signifikan diantara publik lokal maupun regional.

“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus tuan rumah YELLO Hotel yang pertama, Surabaya menjadi fokus kami tahun ini (selain juga upaya kami mengembangkan bagian timur Indonesia). Kota ini memiliki segudang proyek-proyek menarik buat kami dan melalui event ini, kami berharap YELLO Hotels dapat senantiasa ada di dalam hati publik,” kutip Irene Janti, Chief Brands & Product Officer – TAUZIA Hotel Management.

Event ini akan dimulai dengan penampilan energetik YELLO Roar (pertunjukkan tari & perkusi khas YELLO Hotels) yang dilanjutkan dengan kata sambutan, penayangan acara #throwback Kompetisi OFF DA WALL tahun lalu dan juga sesi berbagi dari komunitas seniman jalanan & anak muda.

Akan ada juga kompetisi dance, media sosial dengan tanda tagar #yellogathering16, band akustik & hadiah door prize spesial.

Kenali YELLO Hotels lebih dekat hanya di yellohotels.com dan ikuti juga @yellohotels!