Setiap Minggu The Papandayan (TP) mempersembahkan musik jazz berkualitas dan variatif dalam program TP Jazz Weekend. TP Jazz Weekend adalah program musik jazz yang diadakan setiap minggu yang berlangsung di The Papandayan Bandung bertempat di The Mirten Lounge dan telah berjalan sejak tahun 2013.

Munculnya program tersebut diawali dari diskusi mengenai perkembangan musik Jazz di Bandung, serta keinginan adanya panggung untuk para musisi maupun audiens untuk dapat tampil dan berekspresi dan ingin mengembangkan budaya musik jazz di Kota Bandung khususnya.

Akhir pekan lalu, TP Jazz menampilkan Halfwhole Project Feat. Puspalia Panggabean. Tampil serta di panggung TP Jazz pada bulan Juli kemarin adalah Jilly Likumahuwa dengan musik Brazilian Jazz-nya.

Di bulan Agustus ini, TP Jazz akan mempersembahkan penampilan khusus bertajuk Indonesia-Australia Jazz Connection yang menghadirkan Dale Barlow, Steve Hunter, Andrew Gander and Deva Permana, Dwiki Dharmawan. Turut serta meriahkan panggung TP Jazz bulan Agustus yaitu Syaharani dan Donny Suhendra Band, Rieka Roeslan, Indra Harjodikoro dan masih banyak musisi lainnya.

TP Jazz Weekend merupakan bentuk konsistensi Hotel The Papandayan dalam mengukuhkan Hotel ini sebagai The Address Of Jazz di Bandung disusul dengan pergelaran Jazz Festival selama 6 hari dalam TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) pada Oktober 2016 mendatang ujar Bobby Renaldi Selaku General Manager The Papandayan Hotel.

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310 799. Informasi lebih lanjut mengenai acara TP Jazz Weekend bisa mengunjungi website di tpjazzbandung.com atau follow twitter-nya @Tpjazz & Instagram di @TPJazzbandung