• Dihadiri founder Jeunesse, Randy Ray & Wendy Lewis, momen grand launching diramaikan ribuan pemasar
  • Bisnis global Jeunesse hadir di lebih 130 negara, hanya dalam waktu 6 tahun
  • Kembangkan teknologi perawatan kulit dan nutrisi berbasis stem cell, Jeunesse berhasil masuk Top 20 perusahaan dunia dan Top Ten di AS

Perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia dalam sebuah perhelatan Jeunesse Grand Launching Indonesia, Sabtu 30 Juli 2016. Duo penggagas Jeunesse, Randy Ray dan Wendy Lewis yang hadir dan turut memeriahkan acara bersama dengan sekitar 2500 praktisi pemasaran langsung Indonesia dalam momen istimewa ini meluncurkan YES, Youth Enhancement System (Sistem Peremajaan), sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat & awet muda.

Didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat pada 9 September 2009, Jeunesse Global merupakan perusahaan pemasaran langsung produk-produk anti penuaan dini yang berbasis teknologi sel punca (stem cell) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan & periset unggul serta fasilitas infrastruktur riset dan pegembangan terdepan. Dr. Vincent Giampapa, salah satu penasihat medis Jeuness telah dinominasikan untuk menerima Hadiah Nobel di bidang riset pemanfaatan sel punca untuk anti penuaan dini (anti-aging) dan kesehatan.

General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo menyampaikan, “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia. Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak empat tahun yang lalu, namun seperti di berbagai negara lain dimana Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar, begitupun di Indonesia. Kami begitu optimis bahwa peluang Jeunesse untuk menjadi pemain terbesar dalam industri network marketing dalam negeri begitu besar, ini didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terabit.

Lebih jauh, penggagas Jeunesse, Wendy Lewis melanjutkan bahwa sistem bisnis global online real-time Jeunesse yang unik memanfaatkan efisiensi teknologi terkini dan efektifitas tinggi dari hubungan pemasaran yang memungkinkan mengubah konsumen menjadi pengusaha global yang cerdas.

Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik & Timur Tengah, Kanwar Bhutani, menyampaikan, “Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar yang demikian besar, sehingga begitu berpeluang untuk menjadi market leader di kawasan Asia Pasifik.”

Sementara itu, Chief Visionary Officer, Scott A. Lewis, menggarisbawahi bahwa Jeunesse bukanlah cerita usang yang sama tentang perawatan kulit dan suplemen. Kami bukan model jaringan lama seperti kebanyakan lainnya. Jeunesse adalah bisnis global yang membantu banyak insan mencapai potensi penuh mereka dalam penampilan muda dan hidup sehat, dalam merangkul kehidupan. Kami menyebutnya sebagai sebuah global movement. Jeunesse menggabungkan terobosan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh. Dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, dan pembaruan sel, kami membantu orang menikmati hidup, dan keawetmudaan yang bertahan.

Platform bisnis yang sepenuhnya e-commerce telah memungkinkan para pemasar Jeunesse melakukan aktifitas pemasarannya melintasi batas wilayah negara dan waktu, tanpa perlu toko atau kantor fisik. Bahkan sistem pengiriman barangnya yang bersistem drop shipping (pengiriman produk oleh supplier lokal) didukung oleh kantor distributor di lebih dari 30 negara yang siap mengantarkan pesanan ke lebih dari 100 negara. Nama Jeunesse berasal dari bahasa Perancis yang berarti awet muda. Sejak pertama didirikan, kehadiran bisnis jaringan ini telah mendapatkan sambutan luar biasa positif, hingga saat ini Jeunesse telah memiliki jutaan pemasar di seluruh dunia, dan lebih dari 100 ribu di Indonesia. Salah satu momen paling membanggakan bagi Jeunesse adalah berhasil diraihnya penjualan global hingga bernilai lebih dari US$ 1 milyar pada tahun 2015. Saat ini, Direct Sales Association, lembaga pemasaran langsung dari Amerika memposisikan Jeunesse di peringkat ke-18 dari 100 perusahaan pemasaran langsung terbaik dunia, dan di peringkat ke-9 dari 20 terbaik di Amerika Serikat.

Info: 08118202120

Cekidot: JEUNESSE_GLOBAL