Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2016, Best Western International Area Development Office Indonesia dengan antusias mengajak anak-anak Yatim dan Dhuafa di daerah Palmerah untuk bermain serta belajar di KidZania Jakarta.

Mengangkat tema “Best Western Indonesia Membangun Mimpi Anak Bangsa”, Best Western Hotel ingin agar anak-anak yang kurang beruntung juga dapat merasakan permainan dengan teknologi tinggi yang serta mengedukasi. Dalam hal ini diharapkan melalui event ini, anak-anak bisa mendapatkan kesenangan saat bermain sekaligus mendapatkan ilmu pembelajaran. Mereka bisa menjadi lebih hebat dengan bercita-cita dari sejak kecil dan termotivasi untuk mewujudkan impian mereka.

Di tempat rekreasi berkonsep edutainment ini, anak-anak dapat memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Seperti menjadi seorang dokter, pilot, juru masak, ilmuwan, pemadam kebakaran, pembalap F1 serta profesi dan pekerjaan orang dewasa lainnya.

Sebelum bermain anak-anak diminta untuk menuliskan cita-cita dan harapan mereka di kertas stiker yang lalu ditempelkan pada kaos seragam yang mereka pakai. Lalu mereka diberi kebebasan untuk bermain sesuai keinginan mereka. Dilanjutkan dengan jeda makan siang bersama, kemudian kembali bermain.

Sebagai acara penutup, dalam kesempatan ini Best Western Hotel berbagi pengalaman serta memberi motivasi kepada anak-anak bagaimana menjadi anak yang baik sampai dengan menjadi orang yang berhasil dan sukses. Anak-anak juga diberi kesempatan untuk kembali menuliskan cita-cita mereka, untuk mengetahui apakah cita-cita mereka menjadi berubah atau bahkan bertambah.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi bestwestern.com