PT Baba Rafi Indonesia, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia kembali menghadirkan kreasi terbarunya. Pada bulan Ramadan 2016 ini, PT Baba Rafi Indonesia membuka sekaligus tiga cabang baru Waroeng Mee masing-masing di Tebet, Tangerang, dan Surabaya. Mempunyai tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

Sang penggagas, Hendy Setiono menyampaikan, “Di bulan suci Ramadan tahun 2016 ini dengan bangga kami membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan grand launching Waroeng Mee 3 in 1. Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah.”

Waroeng Mee Tangerang_2

Waroeng Mee Tebet_2Lebih jauh lagi, Hendy mengatakan bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang – Banten (relokasi dari Waroeng Mee BSD) dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

Sementara itu, Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilam Sari mengatakan, “Pembukaan Waroeng Mee 3 in 1 yang digelar untuk menandai secara simbolis hadirnya tiga gerai baru ini dihelat di Waroeng Mee & Friends, Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang Banten pada akhir Mei 2016, menjelang hadirnya bulan puasa.”

Waroeng Mee_Mee Sunribs Waroeng Mee_Nasi Ayam Goreng

Nilam menjelaskan kemudian mengapa Grand Opening Waroeng Mee “3 in 1” dilaksanakan di gerai Tangerang, karena Waroeng Mee & Friends merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant makanan kekinian lainnya, seperti Container Kebab by Baba Rafi, Martabak, Bakso, dan lain-lain. Container Kebab by Baba Rafi yang terkenal di Jl. RS Fatmawati No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan dan Jl. Bendungan Walahar No. 32 Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, kini bergabung dengan Waroeng Mee dan tenant-tenant makanan kekinian lainnya di Waroeng Mee & Friends Tangerang. Container Kebab by Baba Rafi terkenal dengan menu Black Kebab Baba Rafi yang sangat fenomenal karena warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki zat-zat yang mampu mengikat racun-racun di dalam tubuh sehingga detox free.

Waroeng Mee_Nasi Bahela Waroeng Mee_Nasi Kader Waroeng Mee_Nasi Meetnight

Acara grand opening Waroeng Mee “3 in 1” didukung oleh Indonesia Flight, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang terdiri dari 14 maskapai penerbangan. Indonesia Flight mempunyai banyak penawaran promo. Pada bulan Juni ini, setiap pembelian menu di Waroeng Mee atau kebab di Container Kebab by baba Rafi, pelanggan bisa mendapatkan voucher dari Indonesia Flight secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu Waroeng Mee juga didukung oleh Qraved. Qraved adalah one stop dining solution in your pocket. Qraved adalah aplikasi pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep direktori dan reservasi restoran secara online. Pada bulan Juni ini, Qraved juga memiliki promo keren untuk pelanggan. Informasinya bisa dilihat di aplikasi Qraved.

Waroeng Mee_Nasi Rising Ribs Waroeng Mee_Submarine

Tentang Waroeng Mee #semacamtempatnongkrong

Buat yang demen nongkrong pasti sudah tidak asing lagi dengan Waroeng Mee. Waroeng Mee adalah adalah semacam tempat nongkrong yang diperuntukkan bagi anak muda yang suka sekali kumpul berlama-lama dengan teman-teman.

Waroeng Mee pertama kali hadir di Jl. Blora No. 36 Jakarta Pusat (dekat Stasiun Sudirman) pada Juni 2015. Menu utama yang dihadirkan di Waroeng Mee adalah Mee instan (rebus atau goreng) dengan berbagai macam topping unik, seperti Kikil, Iga Cabai Hijau, Sosis Lada Hitam, Pangsit Goreng Hitam, dan lain-lain. Ada yang bilang, “orang Indonesia itu belum makan namanya kalau belum ketemu dengan nasi”. Maka dari itu Waroeng Mee juga menyediakan menu Nasi dengan berbagai macam lauk yang lezat.

Waroeng Mee_Cool Banana

Sesuai dengan taglinenya, Waroeng Mee menyediakan berbagai macam cemilan-cemilan yang kekinian agar para pelanggan betah berlama-lama nongkrong di Waroeng Mee. Cemilan-cemilan yang ada di Waroeng Mee antara lain, Kue Cubit Campur-campur, Churros, Cireng, dan lain-lain. Buat yang suka makanan dengan porsi besar, Waroeng Mee juga punya loh menu-menu yang ukurannya diluar batas normal, seperti Submarine Long Bread dan XL Burger. Panjang roti pada Submarine Long Bread mencapai 57 cm dan panjang diameter pada roti XL Burber mencapai 20 cm.

Waroeng Mee_Red Berry Waroeng Mee_Strawberry Juice

Tadi sudah seputar makanannya, sekarang seputar minumannya. Ada minuman apa saja sih di Waroeng Mee? Waroeng Mee memiliki minuman kekinian yang rasanya enak banget. Selain rasanya yang enak, pastinya minuman-minuman di Waroeng Mee sangat IG-able banget. Jadi cocok buat kalian yang senang hunting kuliner enak dan cantik di Waroeng Mee. Lalu tempatnya cozy nggak? Wah, Waroeng Mee tempatnya cozy banget. Buat Kalian yang demen banget foto-foto, Waroeng Mee emang pas untuk kalian datengin. Karena desain interiornya bernuansa retro pop-art dan banyak quotes lucunya dan Kalian bisa langsung upload postingan Kalian itu di social media, karena Waroeng Mee juga menyediakan free Wi-Fi. Kerennya lagi Waroeng Mee Blora buka 25 jam loh! Alias nggak pakai tutup. Tuh, kurang apa lagi coba? Yuk ke Waroeng Mee sekarang.

Baba Rafi membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung menjadi franchisee Waroeng Mee. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Waroeng Mee bisa mengubungi nomer hotline: 0812 1052 2358.